Ketua PWNU Bali: Madrasah Amil NUCare-Lazisnu Wahana Meningkatkan Kinerja Pengurus Cabang

PWNUBALI.OR.ID – 

Sebagai usaha untuk meningkatkan kinerja NUCare-Lazisnu sebagai lembaga amil zakat infaq sadaqah resmi Nahdlatul Ulama, Nucare-Lazisnu Bali melaksanakan program dari pusat dengan nama Madrasah Amil di gedung PWNU Bali lantai 2, Sabtu (12/10)). Kegiatan ini dihadiri 8 dari 9 PCNU di seluruh kabupaten/kota di Bali.

Bacaan Lainnya

Ketua PWNU Bali KH. Abdul Azis dalam sambutannya berharap agar masing-masing Pengurus Cabang bisa mengembangkan Lazisnu.

KH. Abdul Azis, Ketua PWNU Bali

“Saya berharap agar setiap Pengurus Cabang bisa serius mengikuti apa yang disampaikan para pemateri dari PP NUCare-Lazisnu hari ini, agar setiap cabang bisa menerapkannya di daerah masing-masing. Karena yang berhubungan langsung dengan masyarakat adalah cabang sampai ke ranting,“ ujarnya.

Ketua PWNU Bali menghimbau para pengurus cabang NU seluruh Bali yang hadir agar memaksimalkan kegiatan Madrasah Amil ini agar dapat mengambil ilmu dalam sistem pengelolaan ZIS secara profesional.

“Ini adalah kesempatan yang baik bagi kita semua untuk bisa memaksimalkan manfaat Nahdlatul Ulama ditengah-tengah masyarakat, khususnya warga Nahdliyin di masing-masing cabang“.

Kegiatan Madrasah Amil ini dibuka oleh H. Ekky Rezal, S.E. selaku Ketua NUCare-Lazisnu Bali dihadiri Sekretaris PP NUCare-Lazisnu Abdur Rouf dengan diisi  penyampaian materi tata kelola ZIS oleh para narasumber dari berbagai divisi PP NUCare-Lazisnu antara lain, Nur Hasan manajer administrasi dan SDM, yang ditunjuk sebagai kepala sekolah Madrasah Amil oleh PP NUCare-Lazisnu, Anik Rifqoh selaku Manajer Fundraising, Dinny Farwita Manajer Keuangan, dan Wahyu Noerhadi sebagai Kadiv Marketing Communication NUcare Lazisnu.

Reporter: Dadie W. Prasetyoadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.