Hadiri Rakornas GP Ansor, Ketua PW Ansor Bali Siap Amankan Pemilu di Bali

PWNUBALI.OR.ID | JAKARTA – Semakin dekat dengan hari H pesta demokrasi terbesar tanah air, Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor Gelar Rapat Koordinasi Nasional guna membantu dalam pengamanan Pemilu. GP Ansor Pusat meminta kesiapan kepada seluruh Ketua PW se-Nusantara agar bekerjasama dengan stake holder guna mensukseskan agenda besar tersebut.

“Berharap di wilayah masing-masing agar kreatif. Kita gabungkan stake holder disana.” papar Ketum PP GP Ansor, Yaqut Cholil Qoumas.

Bacaan Lainnya

Menanggapi apa yang disampaikan Oleh Gus Yaqut, Ketua PW Ansor Bali, H Yunus Naim siap menjalankan Arahan dari Pimpinan Pusat. Pihaknya akan segera menggelar Rakorwil guna mensinergikan seluruh anggota baik dari PW, PC dan PAC se-Bali.

“Dalam waktu dekat atau dalam minggu ini, akan segera kita lakukan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), dengan mengundang seluruh Pimpinan Cabang dan stake holder sesuai arahan Pimpinan Pusat, ” tandas H. Yunus.

Harapannya dengan turut bersinergi anggota Ansor dengan stake holder yang ada, maka dapat mewujudkan pesta demokrasi yang aman, damai dan sukses. (red.mm)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.