PSNU Pagar Nusa Bali Gelar UKT II

0
768

Denpasar, PWNU Bali
Pimpinan Wilayah Pencak Silat NU Pagar Nusa Provinsi Bali mengadakan kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat kedua (UKT II) . Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari , mulai Sabtu 12/8 hingga Minggu 13/8 Agustus ini diikuti anggota Pagar Nusa dari 4 kabupaten/kota di Bali.

UKT II ini di ikuti oleh sebanyak 86 orang peserta pesilat Yunior s/d Senior dari berbagai tingkat dan usia yang berasal dari Wilayah dan Cabang serta Ranting rantingnya, yaitu Kabupaten Badung, Kota Denpasar, Kabupaten Gianyar, dan Kabupaten Buleleng. Rangkaian kegiatan selama 2 hari ini diisi dengan beberapa materi antara lain Kepagarnusaan, Penyelarasan Jurus Wajib, Penjelajahan Fisik, Renungan Malam, dan Kombinasi Gerak dan Langkah, serta diakhiri dengan penyerahan sertifikat kepada semua peserta.

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua PWPSNU Pagar Nusa Bali Drs. H. Zaimuri S.Pd. ini seluruhnya dilaksanakan di Gedung Serba Guna PWNU Bali jalan Pura Demak II no. 34 Denpasar, dan ditutup langsung oleh H. Abdul Azis S.Pd.I selaku Ketua Tanfidhiyah PWNU Provinsi Bali.
(dad)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.