Pergunu Bali siap reshuffle

0
277

Denpasar, PWNU Bali
Hembusan kabar tentang akan adanya reshuffle di tubuh PW Pergunu Bali semakin mendekati kenyataan. Hal ini terlihat dari pertemuan antara Ispandi, SH ketua PC Pergunu Badung dengan Jumari, M.Pd ketua PW Pergunu Bali di kampus STAID. pertemuan yang dilakukan secara tertutup ini membahas tentang reshuffle kepengurusan PW Pergunu Bali yang akan berakhir pada tahun 2019.
Ditemui setelah bertemu dengan ketua PW. Pergunu, Ispandi menjelaskan secara garis besar PC. Pergunu Badung sepakat dengan rencana pak Jumari melakukan resufle yang direncanakan akan dilakukan sebelum akhir Agustus untuk bisa melakukan percepatan-percepatan dalam melaksanakan program-program PW. Pergunu Bali. Pria yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan akan menduduki sebagai salah satu wakil ketua PW Pergunu Bali ini juga menjelaskan bahwa apapun keputusan pak Jumari sebagai ketua PW Pergunu dan pak Lewa Karma selaku Pimpinan Pusat dan sekaligus korwil Pergunu untuk wilayah bali, NTB dan NTT PC Pergunu Badung akan mendukung secara total dan siap mengikhlaskan apabila ada kader Pergunu Badung yang nantinya diminta untuk terlibat dalam struktur kepengurusan PW Pergunu Bali.
Dalam pertemuan itu juga dibahas tentang rencana PW Pergunu untuk melakukan gerakan penolakan terhadap rencana pemerintah yang akan memberlakukan FDS secara paksa karena dinilai akan membunuh secara massal madin dan TPQ-TPQ yang beroperasi di sore hari.
(dad)

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.