LTN NU Provinsi Bali Launching Website PWNU Bali

Denpasar, 11 Juni 2017

Lajnah Ta’lif wan-Nasyr Provinsi Bali hari ini memperkenalkan website resmi PWNU Bali kepada masyarakat Bali pada umumnya dan jamaah NU pada khususnya. Launching website resmi PWNU dibawakan langsung oleh ketua LTN NU Bali, Muhammad Taufiq Maulana, S.Sy, M.H.

Beliau sedikit memaparkan bahwa LTN NU Provinsi Bali sebenarnya sudah beroperasi sejak tiga bulan terakhir. Dalam kurun waktu tersebut sudah banyak program yang dijalankan diantaranya adalah, Website Resmi PWNU Bali, Facebook PWNU Bali, Video Kultum Dai Muda Aswaja Bali dan penerbitan Bulletin Risalah. Selain itu masih ada program-program LTN yang telah menanti untuk direalisasikan

Adapun point-point penting tentang perlu adanya website PWNU Provinsi Bali, diantaranya adalah sebagai berikut. Pertama untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang kegiatan NU di Bali. Yakni PWNU Bali, PCNU se-Bali, Lembaga dan Banom. Kemudian menjadi wadah kreativitas intelektualitas sekaligus berbagi ilmu melalui tulisan dan visualisasi. Seperti halnya program LTN NU Bali yang sudah berjalan saat ini.

Website PWNU Bali juga bertujuan untuk memotivasi masyarakat agar ikut serta dalam setiap kegiatan NU. Karena publikasi juga bersifat undangan manakala jamiyyah NU Provinsi Bali sedang mengadakan acara baik skala besar maupun kecil.

Selanjutnya hadirnya Website PWNU Bali juga untuk memberi informasi yang benar, baik dan aktual sekaligus menangkal berita hoax dan provokatif yang saat ini sudah marak beredar. Seperti yang beliau sampaikan saat sambutan bahwa berita hoax adalah penyebab permusuhan.

“Adanya berita hoax yang menyebar dikalangan masyarakat menyebabkan kita saling bermusuhan. Tulisan yang menjadi viral disosial media seringkali tak memiliki sumber yang jelas. Maka dari itu, website PWNU Bali akan selalu memberikan berita yang akurat serta tulisan dengan sumber yang jelas, sehingga dapat menanggulangi maraknya berita hoax yang marak beredar saat ini.” kata pak Taufik.

Sedangkan yang terakhir, website PWNU Bali tersebut diharapkan mampu mensinergikan PWNU Bali, PCNU se-Bali, Lembaga dan Banom. Semoga dengan adanya Website PWNU Bali lebih membuat NU provinsi Bali lebih solid dan lebih baik dalam melayani umat khususnya masyarakat Bali. (Red. Muhlis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.