Keseruan Fatayat NU Buleleng Sambut HUT RI Ke 78 Dengan Aneka Lomba Rakyat

Keseruan Emak-emak Fatayat Dalam Rangka HUT RI Ke 78 Gelar Berbagai Macam Perlombaan Rakyat di Buleleng

PWNUBALI.OR.ID | Buleleng- Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) adakan berbagai macam perlombaan untuk ibu-ibu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 pada, Sabtu, 13 agustus 2023.

Acara berlangsung di Monumen perjuangan tugu tiga Singraja. Dengan berbagai macam jenis lomba seperti lomba balap kelereng, masukan paku kedalam botol, balon berjoget dan over sarung berantai, dilakukan dalam satu hari.

Bacaan Lainnya

Istianah selaku ketua pelaksana menyebut, perlombaan tersebut diikuti oleh banyak Emak-emak terutama dari Pengurus Ranting Fatayat yang ada di kabupaten Buleleng dan anak-anaknya pula diikut sertakan dalam perlombaan untuk merayakan bulan merdeka.

Dok. Keseruan Emak-emak Fatayat Dalam Rangka HUT RI Ke 78 Gelar Berbagai Macam Perlombaan Rakyat di Buleleng

“Perlombaan dalam maksud memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Adapun peserta lomba yaa.. dari emak-emak pengurus ranting NU yang ada di Buleleng tetapi anak-anak dari mereka juga diikut sertakan untuk lomba” tuturnya.

Adapun para peserta tampaknya sangat antusias melaksanakan perlombaan dan berikut adalah beberapa potret keseruan mereka saat perlombaan di gelar:

Dok. Aneka lomba memeriahkan kemerdekaan RI oleh Fatayat NU Buleleng
Dok. Aneka lomba memeriahkan kemerdekaan RI oleh Fatayat NU Buleleng

Kemudian dari kegiatan tersebut, Yuli Rahmatia selaku penanggung jawab acara berharap Fatayat Kabupaten Buleleng dapat maju bersama, menguat bersama untuk perempuan Indonesia dan peradaban dunia***

Pewarta : SonAbd

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.