Perkuat Generasi Aswaja Gianyar, IPNU-IPNNU Gianyar Gelar Makesta I

Dok Kagiatan Makesta I IPNU-IPPNU Kabupaten Gianyar

PWNUBALI.OR.ID | Gianyar – Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Putri (IPNU-IPPNU) Kabupaten Gianyar menggelar kaderisasi tingkat dasar yaitu Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) di Panti Asuhan Yappanatim, Gianyar, Minggu, 6 Agustus 2023 lalu.

Di iikuti segenap pengurus IPNU-IPPNU Kabupaten Gianyar, acara yang baru pertama dilaksanakan oleh Gianyar tersebut berjalan dengan hikmad dan antusias hingga malam baiat.

Bacaan Lainnya
Dok Kagiatan Makesta I IPNU-IPPNU Kabupaten Gianyar

Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Pimpinan Wilayah IPNU-IPPNU Provinsi Bali, Pengurus PCNU Kabupaten Gianyar, banom dan lembaga NU Kabupaten Gianyar serta beberapa tokoh masyarakat mulai dari Ust. Agus Harianto, Ustadzah Sri Wahyuni, H. Firman serta Athok Muchlasin.

Materi yang disampaikan dalam kegiatan tersebut diantaranya adalah pendalaman tentang keislaman, ke-NU-an, keaswajaan, serta kebangsaan.

Dok Kagiatan Makesta I IPNU-IPPNU Kabupaten Gianyar

Hal ini selain untuk menguatkan syiar Islam juga untuk menguatkan komitmen kebangsaan yang selama ini terus dilakukan oleh Nahdliyin dari berbagai kalangan.

Acara dilaksanakan selama dua hari dan ditutup dengan pembaiatan para anggota. Diharapkan dengan acara tersebut kedepan akan lebih banyak generasi-generasi NU yang kuat dan terus menjadi lebih baik untuk masyarakat, agama, bangsa dan negara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.