Syiar Aswaja An-Nahdliyah; Muslimat NU Densel Gelar Silaturahmi MT. Kelomok Karya Damai Sidakarya

Dok. Hj. Susanti memberikan cindramata kepada MT. Kelompok Karya Damai Sidakarya

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Muslimat NU Kecamatan Denpasar Selatan rutin menggelar silaturahmi ke Majelis Taklim ibu-ibu se-Kecamatan Denpasar Selatan guna meningkatkan syiar Aswaja An-Nahdliyah di daerah Denpasar Selatan. Kegiatan tersebut dilakukan secara bertahap dan kontinue meyasar majelis taklim yang belum masuk naungan PAC Muslimat NU Densel.

Ahad, 9 Juli 2023 kemarin, PAC Muslimat NU bersama MWC NU Denpasar selatan bersilaturahmi ke Majelis Taklim Ibu-ibu Kelompok Karya Damai di Sidakarya. Ketua Muslimat NU Denpasar Selatan, Hj. Susanti menyampaikan dalam kesempatan tersebut tentang beberapa hal terkait keaswajaan.

Bacaan Lainnya
Dok. H. Umar, SH dan Hj. Susanti memberikan cindramata kepada MT. Kelompok Karya Damai Sidakarya

“Bersama dengan Jajaran Pengurus MWCNU Densel, Banom dan lembaga NU kami bersilaturahmi serta Sosialisasi Keaswajaan kepada Majlis Taklim Ibu-ibu Kelompok Karya Damai. Sidakarya,” paparnya.

“Semoga kedepan Majelis Taklim yang ada bisa bersinergi dengan Pengurus Struktural, Banom dan Lembaga NU untuk menjaga Toleransi, Kerukunan demi terwujudnya Persatuan di NKRI,” imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tanfidziyah MWCNU H. M. Umar. SH, Ketua PAC Muslimat Denpasar Selatan Ibu Hj. Susanti beserta jajaran serta segenap jamaah majelis taklim Kelompok Karya Damai Sidakarya.

Akhir acara ditutup dengan menyerahkan secara simbolis Cenderamata sebagai bagian dari Keluarga Besar NU di wilayah Kecamatan Denpasar Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.