Buka Puasa Bersama PW GP ANSOR Bali : Kuatkan Sinergitas Antar Cabang ANSOR se-Bali

dok. Buka Bersama PW GP ANSOR BALI

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar- Menyambut Nuzulul Qur’an Ramadan 1444 H PW GP ANSOR Provinsi Bali menggelar buka bersama dengan seluruh pimpinan pengurus GP ANSOR baik PW maupun PC. Bertemakan “Puasa Meraih Ketaqwaan dan Al-Qur’an Petunjuk Jalan Kehidupan” acara tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua PW ANSOR Bali H. Antoni, Kasat Korwil BANSER Provinsi Bali Imam Bukhari, jajaran Pengurus GP ANSOR Provinsi Bali, dan segenap Pengurus PC GP ANSOR se-Provinsi Bali.

Dalam sambutannya, H. Antoni menyampaikan pesan dari Ketua PW GP ANSOR H. Yunus Na’im dengan  harapan kegiatan ini ” bisa merajut kekompakan dan mempererat hubungan antara anggota ANSOR beserta bisa saling kenal antara PC satu dengan lainnya, karena terdapat kepengurusan baru di PC Tabanan “. Wakil Ketua PW GP ANSOR itu turut menyampaikan “semoga perkumpulan kita pada hari ini dirahmati oleh Allah S.W.T. walaupun sekejab tapi berkualitas insyaallah diberikan berkah ” tuturnya.

Bacaan Lainnya
dok. Buka Bersama PW GP ANSOR BALI

Bertempat di Gedung Sekretariat PWNU Bali Jalan Pura Demak II No 88A, Pemecutan Kelod, Denpasar, Bali acara tersebut juga dilengkapi dengan tausiyah oleh sahabat H. Kusnadi Abdillah selaku Kepala KUA Kecamatan Kuta. Dalam tausiyahnya, sahabat Kusnadi menyampaikan tentang 3 prinsip dalam beribadah yakni tidak mempersulit diri, menyedikitkan beban, dan berangsur-angsur dalam menetapkan hukum. “Allah menghendaki kemudahan bagi hamba-Nya dan tidak menhendaki kesukaran bagi hamba-Nya” jelasnya.

dok. Buka Bersama PW GP ANSOR BALI

Kegiatan yang juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar kepengurusan GP Ansor baik Pimpinan Wilayah maupun Pimpinan Cabang turut diisi dengan pembagian bingkisan dari Baznas Provinsi Bali kepada sepuluh anggota senior yang  sudah dipilih langsung oleh Baznas sebagai bentuk apresiasi. Dilanjutkan dengan doa dan berbuka bersama, acara tersebut turut mengadakan tarawih bersama dan diakhiri dengan diskusi internal GP ANSOR Bali.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.