Ranting Fatayat NU Loloan Barat Resmi Dilantik; Lebih Dekat Melayani Masyarakat

Dok. Pelantikan Fatayat NU Loloan Barat Jembrana

PWNUBALI.OR.ID | Jembrana – Pimpinan Ranting (PR) Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Kelurahan Loloan Barat masa khidmat 2023-2026 resmi dilantik oleh Ketua Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Jembrana Sahabati Laila Baras, S.Psi. Jum’at 10 Maret 2023 malam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Sekretariat Bersama (Sekber) Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Negara (Ex. Kantor Lurah Loloan Barat Lama), dengan mengusung tema ” Revitalisasi Kepemimpinan Fatayat NU untuk Membentuk Perempuan Hebat dan Bermartabat di Era Milenial dalam Bingkai ASWAJA”.

Bacaan Lainnya
Dok. Pelantikan Fatayat NU Loloan Barat Jembrana

Dalam sambutannya Ketua PC Fatayat NU Jembrana mengapresiasi dan menyambut baik atas terbentuknya PR Fatayat NU Loloan Barat ini. Pihaknya berharap keberadaan Ranting Fatayat NU Loloan Barat membawa maslahat bagi masyarakat.

“Semoga kedepannya kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh ranting dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan para pengurus dapat bersinergi bekerja sesuai pada bidang-bidang yang telah ditentukan”, paparnya.

Ketua terpilih PR Fatayat NU Kelurahan Loloan Barat, Sahabati Ahro Rifqo menyampaikan rasa syukur atas pelantikan tersebut. Bersama pengurus ranting Fatayat NU Loloan Barat, mengaku siap untuk melayani masyarakat.

“Alhamdulillah pada malam hari ini Pengurus Ranting Fatayat NU Loloan Barat resmi dilantik, bagi kami ini menerupakan sebuah amanah dan perjuangan untuk berperan aktif dalam melayani masyarakat melalui Badan Otonom (Banom) Fatayat NU”, tuturnya.

Dok. Pelantikan Fatayat NU Loloan Barat Jembrana

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penguatan paham Ahlussunnah Wal Jama’ah (ASWAJA) dan ditutup dengan pembacaan do’a yang disampaikan langsung oleh Ustadz Muhammad Sofi Zihan, M.HI yang merupakan Rais Syuriyah PRNU Loloan Barat.

Pada kesempatan tesebut turut hadir Ketua Tanfidziyah MWCNU Kecamatan Negara Gus Fauzan dan Ketua Tanfidziyah PRNU Loloan Barat Nur Ahmad Fahmi.

Tidak ketinggalan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Loloan Barat yang juga tampak semangat melaksanakan tugas pengamanan demi suksesnya acara tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.