Pengurus Ranting NU Pemecutan Kelod Resmi Dilantik; Siap Berjuang Demi Kebaikan Warga

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Bertempat di Gedung Serbaguna Pemecutan, Pengurus Ranting Pemecutan Kelod 1 resmi dilantik oleh Sekretaris PCNU Denpasar H. Sariadi, S.Pd.I, didampingin oleh Ketua MWCNU Denpasar Barat H. M. Hamim, S.Ag, M.Pd.I,. Selasa, 28 Februari 2023.

Acara yang dikemas dengan peringatan Isra’ Mi’raj tersebut juga dihadiri oleh Kepada Desa Pemecutan Kelod Bpk. I Wayan Tantra dan masyarakat setempat.

Dok. Sambutan Ketua MWC NU Denpasar Barat dalam acara pelantikan PRNU Pemecutan Kelod

H. Hamim mengaku sangat bangga atas dilantiknya Pengurus Ranting Pemecutan Kelod. Menurutnya ini merupakan kebangkitan dari kepengurusan yang sebelumnya “mati suri”.

“Kami sangat berbangga dan bahagia atas dilantiknya karena sebelumnya sudah pernah ada namun (Wujudu kaadamihi) dengan berharap akan terus berlanjut dan berjuang untuk kebaikan warga,” paparnya.

Dok. Sambutan Kepala Desa Pemecutan Kelod dalam acara pelantikan PRNU Pemecutan Kelod

Hal Senada juga diungkapkan Kepala Desa Pemecutan Kelod, I Wayan Tantra. Kedepan, pihaknya siap bersinergi dalam kegiatan keumatan dan kemasyarakatan.

“Kami siap mendukung semua kegiatan dan program NU di Desa Pemecutan Kelod termasuk pembebasan tanah untuk Gedung Sekretariat PCNU yang berlokasi di Pura Demak,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.