Semarak Gianyar Bersholawat, Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Bersholawat

PWNUBALI.OR.ID | FKMTI Gianyar bersama DKM Masjid Al-A’la Gianyar, mengadakan Lomba Sholawat dengan tema Semarak Gianyar Bersholawat, Sabtu, 15 oktober 2022 bertempat di Masjid Agung Al-A’la Kab.Gianyar,

Kegiatan ini dilaksakan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya bersholawat.

Bacaan Lainnya

Acara lomba Sholawat dihadiri oleh Kasi bimas Kabupaten Gianyar, Ketua MUI Kabupaten Gianyar, Ketua BAZNAS Kabupaten Gianyar para tokoh agama serta perwakilan majelis taklim yang ada di kabupaten gianyar.

Dok. Semarak Gianyar Bersholawat

Sebanyak 29 tim dari Majelis taklim ibu-ibu antusias mengikuti perlombaan dengan atribut serta seragam yang cantik.

Acara tersebut dimulai sejak pukul 9 pagi ini dibuka dengan pemukulan rebana dan penampilan dari grup paduan suara ibu-ibu FKMTI Gianyar.

Masing-masing kelompok dari setiap Majelis taklim se-kabupaten Gianyar telah menampilkan kreasi sholawat dengan sangat baik.

Dibawah penilaian tim juri yang memiliki latar belakang ahli di bidang seni suara dan kreasi sholawat, Ustaz Agus Arianto, Ustaz Fauzi dan Ustaz Budi memberikan nilai yang subjektif dengan kriteria vical, lagu/kreasi serta penampilan/adab setiap peserta.

Dok. Semarak Gianyar Bersholawat

Dari total penilaian yang telah diberikan, MT Az Zahro keluar sebagai juara pertama lomba sholawat se-kabupaten Gianyar dengan total nilai 88,5. Disusul MT. Yasmin di posisi kedua, MT. Nurul Yaqin di posisi ketiga. Serta MT. Chandra Asri dan MT. Bundo Kanduang sebagai juara harapan 1 dan 2.

Acara diakhiri dengan penyerahan piala dan hadiah kepada para pemenang dan ditutup dengan pembacaan sholawat bersama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.