Fatayat NU Gianyar Resmi Dilantik, Penguatan Aktualisasi Perempuan Mandiri Era Milenial

Dok. Pelantikan Fatayat NU Gianyar

PWNUBALI.OR.ID | Gianyar – Pimpinan Cabang Fatayat NU Gianyar Masa Khidmah 2021 – 2026 resmi di lantik oleh Pimpinan Wilayah Fatayat NU Bali di Masjid Agung Al-A’la Gianyar Bersama PCNU Gianyar, Minggu, 24 Juli 2022.

Hadir dalam acara tersebut PW Fatayat NU Bali Hj. Maryati, Wakil Ketua PCNU Gianyar H. Lalu Ucin, Ketua PC Pagar Nusa Gianyar, PC JRA Gianyar, Ketua PC Fatayat NU Gianyar, LDNU Gianyar, Ketua PC LTNNU Gianyar, Ketua IPNU dan IPPNU Gianyar.

Bacaan Lainnya

Ketua Fatayat NU Gianyar, Sri Wahyuni mengucapkan terimaksih atas dukungan dan support atas berbagai pihak mensukseskan acara pelantikan ini. dan beliau menyampaikan juga alasan terpilihnya periode ke dua adalah karena dua alasan. Alasan yang pertama adalah karena mempunyai sahabat-sahabat dengan penuh semangat, dan yang kedua adalah saya tidak takut dan saya bangga.

Dok. Ketua Fatayat NU Gianyar Berikan sambutan Pelantikan Fatayat NU Gianyar

Dirinya berharap tetap bersama-sama dan terus bersemangat, dan jangan meninggalkan Fatayat NU Gianyar untuk lebih bersama-sama mengembangkan Fatayat NU Gianyar, kekompakan para anggota dan bimbingan dari PW Fatayat Bali dan PCNU Gianyar khususunya.

“Terimakasih atas kepercayaannya sebagai Ketua PC Fatayat, saya tidak bisa bekerja sendiri, butuh tim yang solid dan kompak. Mohon PW Fatayat, PCNU Gianyar, Pembina Fatayat, agar tidak bosan-bosan membimbing kami,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua PC NU Gianyar H. Lalu Ucin turut berbahagia atas terbentuknya PC Fatayat NU Gianyar yang baru dilantik. H. Lalu Ucin berharap, PC Fatayat NU Gianyar bisa memaksimalkan tupoksi perannya dikalangan pemudi-pemudi.

“Saya sangat senang dengan terbentuknya Fatayat ini. Dan silahkan mulai bekerja dan bersinergi dengan banom-banom NU, dan kita harus bangga menjadi NU,” harapnya penuh gembira.

pada pelantikan PC Fatayat Gianyar ini juga mengusung tema “Penguatan Aktualisasi Perempuan Yang Mandiri di Era Milenial”. H. Lalu Ucin juga menyampaikan.

“Bangga menjadi NU karena, populasi warga NU di Indonesia terbanyak. Bahwa masyarakat Nahdliyin berjumlah 108 juta, artinya ada kurang lebih 87%. Dan dengan pelantikan ini silahkan bekerja dan yang pertama yang harus dilakukan adalah pengkaderan, pendidikan, dan dakwah. Ketiga hal tersebut kemudian dijadikan sebagai melawan radikalisme,” Ucapnya.

Dok. Ketua Fatayat NU Bali Berikan sambutan Pelantikan Fatayat NU Gianyar

Kemudian PW Fatayat Bali mengapresiasi yang sebesar-besarnya karena PC Fatayat NU Gianyar merupakan penguat bagi Fatayat-fatayat lainya, dan melengkapi, bahwa sebagai organisasi yang terstruktur, sewajibnya mengikuti kewajiban yang ada. baik itu saling koordinasi antar lembaga, banom maupun lainya dan konsultasi ke organisasi diatasnya.

“Sinergi kerjasama merupakan satu kesatuan yang utuh yang tidak bisa terpisahkan,” pesannya.

Diakhir sambutannya, Hj. Maryati berharap akan adanya gebrakan-gebrakan baru dan semangat, tentu juga adanya dukungan dari PAC Fatayat lainya.

Sebagai penutp.  Pelantikan PC Fatayat NU Gianyar ini diakhiri dengan doa yang dipimpin oleh Ketua LDNU Gianyar Bapak H. Muzammil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.