Harlah ke 9 MA AT-Taufiq Sekaligus Halal bi Halal MI danMTs, Ketua LP Ma’arif NU Perjuangkan Aswaja An-Nahdliyah di Lingkungan Pendidikan

Dok. Kegiatan Harlah dan Halal bi Halal MI, MTs dan MA At-Taufiq, Buleleng, Bali

PWNUBALI.OR.ID | Buleleng – MA At Taufiq Gelar Harlah Ke-9 Th sekaligus Halal Bi Halal MI, MTS dan MA At Taufiq dalam hal ini di hadiri oleh Ketua LP Ma’arif NU Kab. Buleleng yakni Ahmad Syarifuddin B., di Harlah Ke-9 ini MA At Taufiq dengan mengangkat tema”Mempererat Ukhuwah Untuk Mengapai Cita-cita para pendiri demi keberkahan bersama”, Singaraja (6/22).

Ibu Yuli Rahmatia (Kepala Sekolah MA At Taufiq) menyampaikan 2 hal yaitu pertama sejarah berdirinya MA At Taufiq beliau memaparkan secara singkat dan sangat bangga dengan perjuangan pada muazis pendiri MA At Taufiq yang di bawah naungan LP Ma’arif NU. Serta beliau menyampaikan bahwasanya guru-guru akan memegang tanggung jawab yang sungguh-sungguh yang telah diberikan kepercayaan oleh PC LP Ma’arif NU Kab. Buleleng, Bali.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan Harlah dan Halal bi Halal MI, MTs dan MA At-Taufiq, Buleleng, Bali

“Siswa-siswi MA juga telah banyak menoreh Prestasi dalam tingkat Kabupaten serta beberapa di Provinsi. Kedua dalam kesempatan Harlah Ke-9 MA ini mari kita kembangkan dan bawa lebih maju MA At Taufiq serta menjalin hubungan yang baik di dalam lingkungan LP Ma’arif NU,” Jelasnya

Ahmad Syarifuddin B. (Ketua PC LP Ma’arif NU Kab. Buleleng) memaparkan beberapa point menjelang 1 Abad NU. Guru-guru dilingkungan LP Ma’arif NU di harapkan tidak hanya melakukan proses belajar mengajar saja tetapi harus di beri pemahaman tentang ASWAJA An-Nahdliyah.

Dok. Ketua PC LP Ma’arif NU Buleleng memberikan sambutan

“Pertama yaitu akhlak dimana diharapkan Siswa-siswi harus menjaga ahklak terutama buat kelas 12 yang sudah lulus terutama di lingkungan masyarakat. Yang kedua yaitu tantangan Guru-guru saat ini yaitu bagaimana siswa itu juga di bekali skill tambahan, ketiga yaitu lebih mengembangkan lagi media sosial sebagai syiar mengenalkan lembaga pendidikan di bawah LP Ma’arif NU.” kata Ahmad Syarifuddin.

“Dalam rangka Harlah ke-9 ini LP Ma’arif NU berharap MA At Taufiq bisa membawa nama baik NU terutama di lingkungan Kab. Buleleng,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.