Muskercab I PCNU Kota Denpasar, Menuju NU Kota Denpasar yang Mandiri dan Bermartabat

Dok. Kegiatan Muskercab PCNU Kota Denpasar

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) kota Denpasar Ahad (13/3) kemarin sukses menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) ke 1 bertempat di Hall Room Hotel Puri Nusa Indah 3 Jl Waribang 99 Kesiman, Denpasar Timur.

Dengan mengangkat tema “Menuju NU Kota Denpasar yang Mandiri dan Bermartabat”, Ketua panitia Sariadi, S.pd.I menyampaikan dalam sambutannya rasa syukur dan terimakasih atas tersenggalaranya Muskercab I PCNU Kota Denpasar. Menurutnya ini penting dilakukan untuk menggerakkan roda organisasi.

Bacaan Lainnya

“Terimakasih kepada pihak terkait yang sudah mensukseskan gelaran acara muskercab I ini, afdol nya Muskercab di laksanakan setelah pelantikan di karenakan muskercab adalah musyawarah untuk perencanaan program kerja kedepan nya, di karenakan wabah covid-19 muskercab tertunda hingga baru sekarang terlaksana, walaupun muskercab terlaksana tidak sesuai waktu yang terpenting selama menjabat harus minimal melaksanakan muskercab dan maksimal nya bisa sampai tiga kali” tutur nya.

Dok. Kegiatan Muskercab PCNU Kota Denpasar

Di tempat yang sama H Pujianto S.Adm menyampaikan permohonan maaf atas penundaan kegiatan Muskercab tersebut. Meski demikian beliau menyampaikan bahwa kegiatan PCNU kota Denpasar tetap berjalan sesuai dengan bidang masing-masing.

“mohon maaf di karenakan kita baru mengagendakan muskercab pada tahun 2022, sebenar nya akan di laksanakan muskercab I di tahun 2020 karenakan Covid 19 muskercab I tertunda pelaksanaan nya hingga sekaranng baru terlaksana tetapi walaupun muskercab baru terlaksana pada tahun 2022 lembaga serta banom di kota denpasar tetap bekerja sesuai bagian nya masing-masing” ucapnya.

Di akhir sambutan ucapan terima kasih juga di sampaikan atas kehadiran seluruh peserta pada muskercab I ini, beliau juga berpesan walaupun muskercab I terlaksana pada akhir masa khidmat, lembaga-lembaga bisa memberikan kesan lebih pada PCNU kota Denpasar.

Dok. Ketua PCNU Kota Denpasar

Acara pembukaan muskercab dibuka oleh Staf Kesbangpol Bidang IV Nyoman Oka S.Sos, dan di hadiri Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Denpasar, Rois Syuriah PCNU Kota Denpasar, Suteja Kumara, ST DPRD Kota Denpasar, Dandim, Pengurus Daerah MUI Denpasar, Pengurus Daerah DMI Kota Denpasar, Pengurus Muhammadiyah Denpasar, Kapolsek Denpasar Timur, Wakil Ketua Tanfidziah PWNU Bali, Ketua Tanfidziyah PCNU Kab Badung, Ketua Tanfidziyah PCNU Kab Gianyar, Ketua Tanfidziyah PCNU Kab Tabanan, serta Lembaga dan Badan Otonom (Banom) yang berada di bawah naungan PCNU Kota Denpasar.

Staf Kesbangpol Bidang IV Nyoman Oka S.Sos sebelum membuka muskercab I PCNU kota denpasar menyampaikan selamat atas terlaksana nya muskercab I ini dan tetap bersinergi dengan pemerintahan sesuai tema yang di bawa pada hari ini. “Dan semoga hasil muskercab hari ini mendapat kan hasil yang maksimal untuk PCNU kota denpasar terlebih untuk kota denpasar yang kita cintai.” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.