Sinergitas Ukhuwah; Fatayat NU Baturiti dan Ibu-Ibu NW Hizib Bersama

Dok, Kegiatan Pembacaan Hizib Fatayat NU Baturiti bersama Ibu-ibu NW Baturiti

PWNUBALI.OR.ID | Baturiti – Sinergitas Ukhuwah menjadi salah satu dasar yang harus di jaga untuk merawat keharmonisan antar umat bergama dan sesama umat beraga. Hal ini yang dilakukan oleh jajaran PAC Fatayat NU Baturiti dan Ibu-ibu Nahdlatul Wathon (NW) Baturiti bersinergi menggelar Hizib bersama sore ini (28/2) di kediaman Ibu Deni, Baturiti, Tabanan, Bali.

Ketua PAC Fatayat Baturiti, Sahabat Aminatun Hasanah, S.Pd.I menyampaikan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk membangun silaturahmi antar ibu-ibu di wilayah baturiti. Kegiatan ini menjadi mementum bagi para ibu-ibu untuk bersama-sama membangun keharmonisan.

Bacaan Lainnya

” Tujuan kegiatan ini untuk Silaturrahmi NU dan NW. Kemudian Fatayat NU lebih dekat dan kenal dengan ibu-ibu sesama kampung dan sama-sama ikut baca hiziban,” papar Beliau melalui pesan Whatsapp.

Dok, Kegiatan Pembacaan Hizib Fatayat NU Baturiti bersama Ibu-ibu NW Baturiti

Sebanyak delapan personil Fatayat NU Baturiti hadir dalam kegiatan yang ada di kediaman ibu-ibu Nahdlatul Wathon tersebut. Perwakilan ibu-ibu NW, Ibu Gina menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kelangsungan acara bersama tersebut.

“Senang sahabat Fatayat datang ikut ngizib, Terimakasih dan mohon maaf apabila ada yang kurang dalam penyambutan kami,” papar Ibu Gina.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan PAC Fatayat NU Baturiti di akhir bulan Februari. Sebelumnya pihaknya menggelar kegiatan Tlakshow “Pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut” bersama dengan PAC IPPNU Baturiti.

Dok. Kegiatan Fatayat Nu Baturiti

Mengambil tema “Di Dalam Gigi yang Sehat, Terdapat Kebahagiaan yang Melekat,” pihaknya mengundang drg. Ni Made Dewi Purniati untuk memberikan penjabaran tentang pentingnya menjaga kesehatan gigi.

“Merawat gigi termasuk tanda syukur atas pemberian Allah. Gosok gigi sebelum tidur yaa..” tandas Fatayat NU Baturiti yang diunggah melalui akun Facebook resminya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.