Sambut 17th NU Care-LAZISNU, Serangkaian Program Keummatan Siap Diluncurkan

Dok. Kegiatan NUCare-LAZISNU

pwnubali.or.id | Denpasar – Jelang “sweet seventeen” NU Care-LAZISNU tanggal 9 Februari 2022 mendatang, PW NU Care-LAZISNU Provinsi Bali siapkan program-program menarik terutama untuk lebih dekat dengan masyarakat.

“Selain program yang sudah jalan, InsyaAllah kita ada ada program lain sebagai pengembangan program kita ( PW Nu Care-LAZISNU Bali) untuk lebih bermanfaat bagi masyarakat,” Papar H. Eko Friyanto, Ketua PW NU Care-LAZISNU Bali.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan NUCare-LAZISNU

Senada dengan H. Eko, Wakil Ketua NU Care-LAZISNU Provinsi Bali, Amin Akbar juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah mempersiapkan program dan tinggal eksekusi bagaimana teknis pelaksanaan nantinya.

“Dalam waktu dekat kita pentasyarufan ke yayasan Yatim Piatu, kemudian ada khitan gratis dan bantuan kacamata gratis bagi warga yang kurang mampu,”.

PW NU Care-LAZISNU Provinsi Bali juga menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dalam mensukseskan agenda mulia tersebut, mulai dari Optik Aeena, Sunat Sehat Bali, dan lain sebagainya.

Selain itu pihaknya juga masih membuka kesempatan bagi pihak-pihak yang ingin turut serta dalam program Keummatan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.