Pelantikan Bersama Pengurus NU dan Muslimat Kuta Selatan, Momentum Jelang Satu Abad Nahdlatul Ulama

Dok. Harlah NU ke 99, Pelantikan Bersama di Masjid Jami Baitul Mustaqim

pwnubali.or.id | Badung – Masih dalam suasana Harlah NU ke-99 Hijriyah, segenap pengurus Muslimat NU Kecamatan Kuta Selatan bersama Pengurus Anak Ranting NU Kuta Selatan bersinergi mengisi kegiatan harlah dengan pelantikan bersama di Masjid Jami’ Baitul Mustaqim, Kuta Selatan, Badung, Bali dengan mengusung tema “Menyongsong 100 Tahun Nahdlatul Ulama Merawat Jagat, Membagun Peradaban”.

Adapun pengurus yang dilantik adalah Pengurus PAC Muslimat NU Kecamatan Kuta Selatan, PR Muslimat NU Desa Jimbaran, PR Muslimat NU Desa Ungasan, Pengurus Anak Ranting NU Taman Ambengan dan Pengurus Anak Ranting NU Taman Mulia.

Bacaan Lainnya

Ketua PCNU Kabupaten Badung, H. Aap Syafrudin Muslich, memberikan apresiasi yang besar dan berharap segenap pengurus dapat istiqomah berhikmad di Nahdlatul Ulama khususnya di kabupaten Badung.

Dok. Harlah NU ke 99, Pelantikan Bersama di Masjid Jami Baitul Mustaqim

“Selamat dan Sukses acara Harlah NU ke 99 serta pelantikan bersama, selamat bergabung serta berkhidmah di NU. Semoga kita semua istiqomah menjalankan nilai nilai Aswaja serta terus menjaga NKRI,” pesannya saat memberikan sambutan dalam acara yang berlansung hari Sabtu (19/2) kemarin.

Beliau menambahkan bahwa kegiatan tersebut menjadi momentum untuk kebangkitan NU khususnya di Badung dan sangat bersyukur bisa terbantuh hingga ke tingaktan bawah. Hal itu menandakan bahwa NU dapat diterima ditengah masyarakat dan dinatikan perannya di Masyarakat.

Senada dengan yang disampaikan oleh H. Aap, Sekretaris Camat Kuta Selatan yang hadir mewakili Camat Kuta Selatan menyampaikan apresiasinya atas dilantiknya para pengurus NU di wilayah Kuta Selatan tersebut. Beliau berharap, kehadiran NU di tengah masyarakat Kuta Selatan semaki menguatkan persatuan dan kesatuan yang selama ini di jaga bersama masyarakat Kuta Selatan.

Dok. Harlah NU ke 99, Pelantikan Bersama di Masjid Jami Baitul Mustaqim

“Selamat Harlah NU ke 99. Kami dari Kecamatan membuka ruang selebar lebar nya kepada seluruh pengurus NU serta warga NU untuk bersinergi dalam pembangunan khususnya di daerah Kuta Selatan,” tutur Sekcam Kuta Selatan.

Acara pelantikan tersebut digelar secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Acara yang berlangsung mulai pagi hari pukul 09.00 Wita sampai dengan pukul 12.00 Wita tersebut di hadiri sejumlah tokoh NU, tokoh Agama hingga tokoh masyarakat setempat.

Beberapa tokoh yang hadir diantaranya Ketua Tanfidz PCNU Badung, Rois Syuriah PCNU Badung, Ketua PC muslimat Kabupaten Badung, Ketua Tanfidziyah MWC NU Kuta Selatan, Ketua PAC Ansor Banser Kuta Selatan, Jajaran Mustasyar, Syuriah dan Tanfidziyah Ranting NU Jimbaran. Sementara dari luar tokoh NU Camat Kuta Selatan, Lurah jimbaran, Wakil ketua MUI Badung serta Ketua yayasan masjid se-Kuta Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.