Giat Serentak Penyemprotan Disinfektan, Pemerintah Desa Ajak Banser Banyubiru dan Tegal Badeng Perangi Omicorn

Dok. banser Banyubiru dan Tegal badeng Timur Sinergi Pemerintah Desa Lakukan Penyemprotan Desinfektan

pwnubali.or.id | Jembrana – Upaya pencegahan virus Omicorn yang kian merebak, segenap jajaran pemerintah desa Banyubiru dan Tegal Badeng Timur Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana Bali gencar melakukan penyeprotan disinfektan di beberapa daerah. Segenap Organisasi masyarakat turut dikerahkan termasuk Banser Satkorkel Banyubiru dan Tegal Badeng Timur yang terus bersinergi dengan pemerintah.

“Giat serentak penyemprotan disinfektan dan penertiban penggunaan protokol kesehatan di desa Banyubiru dan Tegal Badeng Timur. Kegiatan dilakukan bersama dengan pemerintah desa, Pecalang, TNI dan Polri,” papar Ketua PC Ansor Kabupaten Jembrana, H. Syarif Hidayatullah.

Bacaan Lainnya
Dok. banser Banyubiru dan Tegal badeng Timur Sinergi Pemerintah Desa Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Pria yang juga menjadi Kasi Bimas Kemenag Kabupaten Jembrana tersebut menuturkan bahwa kegiatan tersebut melibatkan semua anggota Banser di Banyubiru dan Tegal badeng Timur dan akan terus dilakukan untuk menanggulangi virus Omicorn yang terus merebak akhir-akhir ini.

“Sebagai salah satu wujud komitmen PC (Ansor Jembrana) dengan TNI Polri dan pemerintah daerah maka dalam kegiatan tersebut (di desa Banyubiru dan Tegal Badeng) kita menurunkan seluruh ranting Ansor Banser Banyubiru dan Tegal Badeng Timur,” imbuhnya.

Dok. banser Banyubiru dan Tegal badeng Timur Sinergi Pemerintah Desa Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Para warga di desa Banyubiru dan Tegal Badeng Timur sangat antusias mengikuti program tersebut. Seluruh jalan hingga rumah-rumah warga menjadi sasaran penyemprotan desinfektan guna menanggulangi meningkatnya virus varian baru tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.