Sweetseventeen Barokah, PW NUCARE-LAZISNU Bali Santuni Anak Yatim

Dok. Santunan Anak Yatim NUCARE-LAZISNU Bali

pwnubali.or.id | Denpasar – Peringati 17 tahun Harlah NUCARE-LAZISNU, PW NUCARE-LAZISNU Bali santuni sejumlah yayasan yatim-piatu di Kota Denpasar, Bali. Acara ini merupakan salah satu dari serangkaian program NUCARE-LAZISNU Bali tahun 2022 ini.

“Ini merupakan amanah dari pada Muzakki yang telah mempercayakan kepada NUCARE-LAZISNU Bali termasuk dari Club Mercedes Benz W202 Chapter Jogja,” papar Wakil Ketua NUCARE-LAZISNU, Ust. Amin Akbarinzyah mewakili Ketua NUCARE-LAZISNU Bali H. Eko Friyanto yang berhalangan hadir.

Bacaan Lainnya
Dok. Santunan Anak Yatim NUCARE-LAZISNU Bali

Sebanyak dua tempat yang disambangi oleh tim NUCARE-LAZISNU Bali hari ini, yaitu Yayasan Khoirul Ummah, Jalan Lange, Denpasar Barat dan Sosial Al-Muhajirin III dijalan Mekar Jaya, Pamogan, Denpasar Selatan.

“Rencananya setelah itu akan menuju Yayasan Al-Qodiri, Jalan Kertapura, Denpasar Barat serta dilanjutkan dengan program keumatan lainnya,” imbuhnya.

Dok. Santunan Anak Yatim NUCARE-LAZISNU Bali

Hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran pengurus PW NUCARE-LAZISNU Bali, mulai dari Wakil Ketua, Amin Akbar, Wakil Sekretaris Ust. Munir, serta Bendahara Kang Saiful Fata. Hadir pula Ketua PW LTN NU Bali, Muhammad Muhlisin, S.Pd.I dan sekretariat Wisnu.

Untuk menambah barokah, acara ditutup dengan doa yang sampaikan oleh anak yatim dari masing-masing yayasan. Dan dengan ini berharap NUCARE-LAZISNU Bali terus eksis dan berbagai kepada masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.