Rakercab III PC GP Ansor Buleleng, Tegaskan Komitmen, Gagasan dan Eksekusi

pwnubali.or.id – Ketua PC GP Ansor Kabupaten Buleleng, Karim Abraham mengajak kader Ansor se-Kabupaten Buleleng untuk terus bergerak. Hal ini ia tegaskan dalam sambutan Rakercab III PC GP Ansor Kabupaten Buleleng pagi ini (16/1) di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Buleleng.

“Kami mengapresiasi kegiatan – kegiatan selama pandemi covid, dari Pimpinan Ranting dan Pimpinan Anak Cabang se-Kabupaten Buleleng. RAKERCAB ini merupakan ajang untuk menegaskan Komitmen, Gagasan dan Eksekusi” tegasnya.

Bacaan Lainnya
Dok. Rakercab III PC GP Ansor Buleleng

Karim memberikan apresiasi tinggi kepada kader-kader Ansor Buleleng yang terus bergerak selama pandemi covid-19. Dan berharap kedepan Ansor Buleleng lebih aktif di masyarakat.

Senada dengan Karim, Apresiasi juga disampaikan oleh H. Rachmat Al-Baihaqi, Ketua PCNU Kabupaten Buleleng. Menurutnya, keaktifan Gerakan Pemuda Ansor menjadi salah satu bentuk kaderisasi NU dimasa yang akan datang.

Dok. Rakercab III PC GP Ansor Buleleng

“Tidak dipungkiri, bahwasanya kader NU berasal dari Pondok Pesantren, Banom dan Lembaga NU, GP Ansor Buleleng termasuk didalamnya. Ini dibuktikan dengan banyaknya Kader GP Ansor Buleleng menjadi pengurus PC NU Buleleng. Sebut saja Khatib Suriyah, Sekretaris Umum, wakil Bendahara dan ketua lembaga – lembaga,” kata H. Rachmat.

H. Rachmat berpesan agar Ansor terus menekankan program pemberdayaan ekonomi untuk kemandirian organisasi maupun individu.

“Dan juga, jangan dilupakan untuk tetap menekankan kepada program pemberdayaan ekonomi anggota GP Ansor se- Kabupaten Buleleng,” imbuhnya.

Dok. Rakercab III PC GP Ansor Buleleng

Rakercab kali ini dihadiri oleh Seluruh Pengurus Cabang GP Ansor Buleleng, jajaran Satkorcab Banser Buleleng, 7 PAC dan 29 Ranting. Selain itu juga hadir Ketua PC NU Buleleng, Ketua MWC NU Kecamatan Buleleng sekaligus Wakil Ketua PC NU Buleleng, serta Mantan Sekretaris PC GP Ansor Periode 2011-2017 Dan sesepuh NU Buleleng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.