Raker Fatayat NU Baturiti; “Fatayat it’s my dream, not her”

Dok. Kegiatan Raker PAC Fatayat NU Baturiti

pwnubali.or.id – Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Baturiti, Rabu, (19/1) kemarin menggelar Rapat Kerja awal tahun 2022 dengan tema yang sedang viral, “‘Fatayat it’s my dream, not her”.

Hal ini menggambarkan bahwa menjadi bagian fatayat merupakan impian semua pemudi Nahdlatul Ulama.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan Raker PAC Fatayat NU Baturiti

“Fatayat adalah sebuah impian. Mengabdi dan memberi manfaat diusia yang matang, segar dan sehat. Ada saatnya nanti akan putus berpindah ke Muslimat NU. Maka gunakan kesempatan mudamu di Fatayat sebaik mungkin. Wujudkan mimpimu disini,” Kata akun resmi sosial media PAC Fatayat NU Baturiti.

“Not her… Fatayat bukan sekedar pengajian pada umumnya tapi pengajian adalah bagian dari program dakwah Fatayat. Fatayat Lebih dari itu,” imbuhnya.

Ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Baturiti, Sahabat Aminatun Hasanah berharap segenap sahabat fatayat Baturiti untuk terus berhikmad dan bahagia di Fatayat.

“Harapannya kedepan program yg direncanakan dapat terlaksana dg maksimal. Tetap menjaga semangat dan kekompakan serta bahagia di Fatayat,” kata Sahabat Aminatun.

Dok. Kegiatan Raker PAC Fatayat NU Baturiti

Acara yang berlangsung di kawasan villa Bedugul, Bali, acara tersebut dihadiri 33 anggota PAC Fatayat NU Baturiti serta Ketua MWC NU Baturiti, Subandi, S.Pd.I, M.Pd sekaligus memberikan sekapur sirihnya.

Beliau berpesan agar Fatayat NU Baturiti membuat program yang terkini dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Kedepan buat program-program baru yang lebih segar dan Fatayat keberadaannya harus memberi kenyamanan kepada masyarakat,” tandasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.