Pengajian Rijalul Ansor Kuta Selatan, Hidupkan Aswaja An-Nahdliyah di Bali Selatan

Dok. Kegiatan Rijalul Ansor Kuta Selatan

pwnubali.or.id – Upaya menghidupkan dan syiar Aswaja An-Nahdliyah di wilayah Kuta Selatan, PAC Rijalul Ansor Kita Selatan menggelar pengajian rutin Aswaja, Selasa malam (11/1) mulai pukul 20.15 sampai dengan selesai.

Bertempat di Pimpinan Ranting Jimbaran, Jln Celagi Basur 18x, Kelurahan jimbaran, Kuta selatan, Badung, pengajian rutin tersebut dihadiri oleh Ketua MWC NU Kuta Selatan, H. Bunadi, S.Pd.I, Jajaran Ansor Banser Kuta Selatan, Rijalul Ansor Kuta Selatan serta Ketua RKP Masjid Jami’ Baitul Mustaqim, Wayan Pungki Artano. Total peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 30 orang.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan Rijalul Ansor Kuta Selatan

Dalam kesempatan tersebut, H. Bunadi memberikan apresiasi yang besar kepada Rijalul Ansor Kuta Selatan atas terselenggaranya rutinan pengajian tersebut. Beliau berharap kegiatan tersebut dapat istiqomah dan diikuti dengan hikmad untuk menambah ghiroh ke-Aswaja-an di Kuta Selatan.

Kasatkoryon Banser Kuta Selatan, Ndan Jumadi menyampaikan harapan dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan rasa kebersamaan serta memupuk silaturahmi warga NU khususnya di Kuta Selatan.

Dok. Kegiatan Rijalul Ansor Kuta Selatan

“Kedepanganya acara rutinan Rijalul Ansor atau acara-acara (amaliah Aswaja) yang lain harus tetap ditingkatkan untuk memupuk dan menjalin silaturahmi antar anggota dan tokoh-tokoh Masyarakat. Tentunya tidak lupa juga untuk menjalankan ajaran nahdiyin dan kita niatkan karena Alloh SWT,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.