Bersama Sunat Sehat Bali, PW NU CARE-LAZISNU Bali Gelar Khitan Gratis Anak Kurang Mampu

Dok. Kegiatan Khitan Gratis PW NU CARE-LAZISNU Bali bersama Sunat Sehat Bali

pwnubali.or.id – Program sosial PW NU CARE-LAZISNU Bali pagi ini (11/1) membantu khitan keluarga yang kurang mampu. Kegiatan tersebut bertempat di Klinik Musmandar  Jl. Batusari II No.01, Dangin Puri Klod, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali bekerja sama dengan Sunat Sehat Bali.

“Khitan gratis ini pertama kali kita mulai di awal tahun 2022. Kedepan kita akan terus membantu masyarakat yang kurang mampu apabila kesulitan biaya dalam mengkhitan anaknya. Kami bekerjasama dengan Sunat Sehat Bali Denpasar,” kata Ketua NU CARE-LAZISNU Bali, H. Eko Friyanto.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan Khitan Gratis PW NU CARE-LAZISNU Bali bersama Sunat Sehat Bali

Menurutnya program ini sudah lama dirancang team NU CARE-LAZISNU Bali sebagai salah satu wujud kepedulian sosial terhadap warga muslim yang ingin mengkhitan anaknya. Sebagai pembuka, Ananda Muhammad Aufa Abdillah menjadi yang pertama menerima fasilitas khitan gratis tersebut.

“Program Khitan Gratis ini bisa dilakukan kapanpun, tidak ada jadwal khusus. Dan siapapun yang masih memiliki kendala biaya untuk mengkhitan anaknya bisa ikut mendaftarkan program tersebut melalui NU CARE-LAZSNU Bali. Kami siap membantu,” tambahnya dengan tegas.

Dok. Lokasi Kegiatan Khitan Gratis PW NU CARE-LAZISNU Bali bersama Sunat Sehat Bali

Hadir dalam kegiatan terebut, dari Wakil Sekretaris NU CARE-LAZISNU Bali, Ust. Munir bersama dengan peserta khitan Muhammad Aufa Abdillah yang didampingi keluarga. Kegiatan ini juga didukung penuh Sunat Sehat Bali dan melalui Dr. Tanto, pihaknya siap membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terkendala biaya khitan untuk anaknya melalui program NU CARE-LASISNU Bali.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

2 Komentar

  1. Assalamualaikum, bisa kah saya mendaftarkan anak untuk ikut khitan gratis karena anak sdh mau masuk SMP tapi kondisi kami baru bisa bekerja setelah pandemi ini sehingga kamu memprioritaskan kebutuhan sekolah anak2 yg menumpuk, mohon bantuannya. Terima kasih

    1. selamat siang bu Kinanti
      baik sudah kami sampaikan kepada NU Care-Lazisnu Bali
      kira-kira mau kapan bisa khitan ?