Dua majelis Taklim Salurkan Sumbangan Bencana Melalui LPBI NU Bali

pwnubali.or.id – Muslimat Baitul Mustaqim Jimbaran dan Majelis Taklim Yasin Tahlil Sholawat (Yatasho) Senin Malam (3/1) menyalurkan sumbangan untuk membantu korban bencana Erupsi Semeru Lumajang melalui Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI NU) Provinsi Bali.

Penyerahan donasi yang telah terkumpul diterima langsung Ketua PW LPBI NU Bali, Saiful Alim didampingi jajanannya di Sekretariat PWNU Bali, Jalan Pura Demak, Pemecutan Kelod, Denpasar Barat, Bali.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kami dari PW LPBI NU Bali menerima sumbangan Bantuan Semeru dari Muslimat Baitul Mustaqim dan Majelis Taklim Yatasho,” papar Ketua LPBI NU, Saiful Alim.

Dok. Majelis Taklim Yatasho salurkan Bantuan melalui LPBI NU Bali

Adapun donasi yang diberikan adalah uang tunai sejumlah Rp 3.270.000,- serta Masker sebanyak 11 Box dan uang tunai sejumlah Rp 4.450.000,- dari Majelis Taklim Yatasho.

Saiful menyampaikan bahwa sumbangan tersebut akan segera disalurkan ke Lumajang dengan melihat kebutuhan yang diperlukan melalui komunikasi dengan PC LPBI Lumajang.

“Malam ini kita ada Rapat PW LPBI NU Bali untuk membahas tentang penyerahan bantuan untuk korban Erupsi Gunung Semeru, Lumajang. InsyaAllah donasi yang terkumpul akan segera kita salurkan dan kita terus menjalin komunikasi dengan LPBI NU Lumajang,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.