Kembali Berikan Khitan Gratis, Program NU CARE-LAZISNU Bali Dekat Dengan Masyarakat

Dok. Khitan Gratis PW NU Care Lazisnu Bali bersama RUmah Sunat Bali

pwnubali.or.id – Selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat, PW NU CARE-LAZISNU Provinsi Bali kembali memberikan fasilitas khitan gratis bagi anak yang kurang mampu. Bekerjasama dengan Rumat Sunat Bali, Hari ini Selasa, 18 Januari 2022 kemarin memberikan khitan gratis kepada ananda M. Edi Imam Syafi’i yg beralamatkan dijalan Hangtuah, Cempaka Putih II Renon, Denpasar, Bali.

Kegiatan ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya juga melakukan kegiatan yang sama untuk membantu warga yang kurang mampu.

Bacaan Lainnya

“Dengan memberikan khitan gratis minimal masyarakat tidak terbebani biaya untuk mengkhitan anak. Semoga ananda jadi anak yang sholeh,” kata ketua PW NU CARE-LAZISNU Bali, H. Eko Frianto, dihubungi melalui Whatsapp.

Kegiatan ini akan rutin dilakukan PW NU CARE-LAZISNU Bali selama masih dapat dimanfaatkan oleh warga yang kurang mampu. Pihaknya masih terus membuka pendaftaran untuk khitan gratis dengan langsung ke sekretariat NU CARE-LAZISNU Bali.

M. Edi Imam Syafi’i yang datang bersama keluarganya diantarkan Wakil Sekretaris NU CARE-LAZISNU Bali, Ust. Munir menuju Rumat Sunat Bali, Klinik Musmandar untuk diberikan fasilitan khitan gratis bersama  Dr. Tanto. Alhamdulillah proses khitan berjalan dengan lancar dan sang anak diberikan obat yang diperlukan selama pemulihan.

“Semoga ananda Edi segera pulih, sehat selalu dan kelak menjadi anak Sholeh kebanggaan kita semua. Aamiin..,” tandas Munir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.