Peringati Harlah Pagar Nusa 36, PSNU Pagar Nusa Badung Gelar Bersih Pantai

Dok. Kegiatan Bersih Pantai Pagar Nusa, Muslimat, Banser, IPNU-IPPNU Badung

pwnubali.or.id – Bali yang terkenal akan keindahan alam menjadi saya tarik para wisatawan domestik maupun mancanegara. Menjaga dan melestarikan keindahan alam tersebut merupakan sebuah kewajiban bagi masyarakat Bali baik personal maupun kelompok masyarakat.

Berangkat dari hal tersebut serta dalam rangka memperingati Harlah PSNU PAGAR NUSA ke 36th, Ahad 9 Januari 2022 pagi ini PC PSNU Pagar Nusa kabupaten Badung menggelar kegiatan bakti sosial bersih-bersih pantai Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, Bali.

Bacaan Lainnya
Pagar Nusa Badung
Pagar Nusa Badung

Kegiatan tersebut atas inisiatif dari penasehat PC PSNU Pagar Nusa, H. Warta Sandi, SH, bekerja sama dengan DLHK Badung, Bendesa Adat Jimbaran, Ketua LPM Jimbaran, Lurah Jimbaran, Babinsa serta di bantu segenap jajaran pengurus PCNU Badung, Banom dan Lembaga NU mulai dari Muslimat NU Badung, Ansor-Banser Badung dan IPNU-IPPNU Badung.

H. Warta Berharap PSNU Pagar Nusa Kabupaten Badung terus bersinergi dengan pemerintah dan terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar bahkan diluar ekspektasi. Banyak yang ikut membantu acara sosial ini,”

Dok. Kegiatan Bersih Pantai Pagar Nusa, Muslimat, Banser, IPNU-IPPNU Badung

“Semoga PSNU Pagar Nusa yang dipimpin mas Sanjaya bisa lebih baik dengan kegiatan yang tertata lebih baik dan apresiasi yang baik dari masyarakat,” imbuhnya.

Sementara ketua PC PSNU Pagar Nusa Kabupaten Badung merasa senang dan bersyukur acara berjalan dengan baik atas kerjasama semua pihak.

“Alhamdulillah, Acara berjalan dengan lancar,” tandasnya dengan singkat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.