Harlah NU ke 96, PC Pergunu Gianyar Gelar doa Bersama Sekaligus Pelantikan PAC Pergunu Sukawati

Dok. Pelantikan PAC Pergunu Sukawati dan Doa Bersama dalam rangka Harlah NU ke 96

pwnubali.or.id | Gianyar – Pimpinan Cabang Pergunu (Persatuan Guru Nahdlatul Ulama) menggelar acara peringatan Harlah NU ke-96, sekaligus Pelantikan PAC Pergunu Sukawati pada Sabtu (29/1) di kediaman Ustad Kusnadi, Celuk, Sukawati.

Acara tersebut dibuka dengan lantunan sholawat dari Grup Al-Banjari Miftahul Jannah yang beranggotakan para remaja muslim di Desa Celuk dan dihadiri sekitar 150 jamaah dari berbagai wilayah di Gianyar.

Bacaan Lainnya
Dok. Pelantikan PAC Pergunu Sukawati dan Doa Bersama dalam rangka Harlah NU ke 96

Turut hadir, Ketua PW Pergunu, Drs. H. Mahfudz MA, Ketua PC Pergunu Gianyar, Firman Ayani M. Pd.I, dan Kasi Pendis Kemenag, Drs. Khoiron, M. Pd.I serta segenap pengurus Nahdlatul Ulama, baik dari PC, MWC maupun ranting di Gianyar.

Sebagai perwakilan tuan rumah, sekaligus ketua Pergunu PAC Sukawati, Ustadz Kusnadi meyampaikan terimakasih atas kedatangan para undangan, hingga acara pelantikan dan doa bersama peringatan Harlah NU ke-96 tersebut terselenggara dengan cukup maksimal.

Dok. Pelantikan PAC Pergunu Sukawati dan Doa Bersama dalam rangka Harlah NU ke 96

“Alhamdulillah terimakasih kepada segenap undangan yang hadir dalam rangka peringatan Harlah NU sekaligus pelantikan PAC Pergunu Sukawati. Mohon arahan dan bimbingan agar Pergunu Sukawati dapat menjalankan organisasi sebagaimana mestinya,” papar beliau.

Pelantikan dipimpin oleh Drs. H. Mahfudz MA selaku Ketua PW Pergunu di hadapan para calon Pengurus PAC Pergunu Sukawati berjalan cukup hidmad dan dilanjutkan dengan acara doa bersama dalam rangka Harlah NU ke 96.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.