Club Mercedes Benz W202 Chapter Jogja Sumbang Donasi Melalui NU CARE-LAZISNU Bali

Dok. Penyerahan Donasi Club Mercedes Benz w202 chapter Jogja ke PW NU CARE-LAZISNU Bali

pwnubali.co.id – Touring dan Bhakti sosial Club Mercedes Bens W202 Chapter Jogja merupakan kegiatan yang di gagas oleh komunitas yang beranggotakan para pecinta Mercedes Bens W202. Pagi ini (8/1) agenda mereka adalah silaturahmi ke PW NU CARE-LAZISNU untuk memberikan donasi sebagai bentuk kegiatan sosial yang mereka agendakan.

“Pagi ini kami bersilaturahmi ke pengurus NU CARE-LAZISNU untuk memberikan donasi sumbangan dari para anggota untuk kegitan sosial,” papar pak Anton, Pimpinan Club Mercedes Benz w202 chapter Jogja.

Bacaan Lainnya

Rencananya agenda Touring dan Bhakti Sosial Club Mercedes Benz w202 chapter Jogja akan berlansung selama lima hari di Pulau Bali. Selain Touring seperti biasanya komunitas tersebut senantiasa menggelar kegiatan bhakti sosial dimanapun lokasi touring diagendakan bersama.

Dok. Silaturahmi Club Mercedes Benz w202 chapter Jogja ke PW NU CARE-LAZISNU Bali

Didampingi 5 orang pengurus diantaranya Sekjen dan Bendahara umum serta perwakilan dari Bali 1 orang yaitu bapak Lukas, pihaknya memberikan donasi senilai 5 juta kepada pengurus PW NU CARE-LAZISNU Bali. Mereka juga berharap donasi tersebut dapat disalurkan kepada yayasan Anak Yatim dan memberikan manfaat kepada masyarakat.

Ketua PW NU CARE-LAZISNU Provinsi Bali, H. Eko Frianto didampingi wakil ketua Amin Akbar, Wakil Sekretaris Munir serta Koordinator Divisi Koin Abdul Ma’ad menyambut baik silaturahmi dari Club Mercedes Benz w202 chapter Jogja dan menerima donasi yang diberikan. H. Eko Berharap silaturahmi ini terus berlanjut dan terus berisnergi dalam membantu sesama.

“Terimakasih disampaikan kepada Club Mercedes Benz w202 chapter Jogja atas kunjungannya dalam bentuk silaturahmi dan semoga pertemuan yang baik ini tetap berlanjut terus untuk membangun sinergi sosial keummatan,” tandasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.