Kepedulian Siswa OSIM MTs Al-Ma’arif NU Badung, Salurkan Donasi Melalui NU CARE-LAZISNU Bali

Dok. Penyerahan Donasi OSIM MTs Al-Ma'arif NU Badung kepada NU CARE-LAZISNU Bali

pwnubali.or.id – Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTs Al-Maarif NU Badung Bali menggelar penggalangan dana bantuan untuk korban erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur. Bersama dengan Waka Kesiswaan serta mendapat dukungan dari Kepala Madrasah maupun dewan guru, OSIM MTs Al-Ma’arif Badung berhasil menghimpun dana dari siswa, Guru, dan wali murid dengan total Rp. 2.300.000,- .

“Inisitaif dari bagian waka kesiswaan dan juga program OSIM dalam setiap periode, terutama pada saat terjadinya bencana OSIM langsung sigap atau ber inisiatif untuk melakukan penggalangan dana contoh seperti gempa yang terjadi di Lombok,” kata Aldo Zaky Putra Sandy, Ketua Osim Mts Al Ma’arif NU Badung.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari guru, siswa, siswi dan wali murid Sangat Mensupport kegiatan pengumpulan dana bencana erupsi semeru ini,” imbuhnya.

Dok. Penyerahan hasil Kotak Koin Guru MTs Al-Ma’arif NU Badung kepada NU CARE-LAZISNU Bali

Aldo juga menambahkan bahwa kegiatan penggalangan tersebut dilakukan selama 2 hari yaitu dari tanggal 8 Desember 2021 sampai 9 Desember 2021. Dengan waktu yang singkat tersebut siswa-siswi berhasil menghimpun dana Rp. 2.300.000,-.

Selain penggalangan dana, segenap dewan Guru MTs Al-Ma’arif NU juga turut berkontribusi menjadi donatur kotak koin program dari PW NU CARE-LAZISNU Bali. Hal itu dilakukan untuk membiasakan para Guru menyisihkan sebagian rezekinya di jalan Allah.

“Untuk membiasakan para guru untuk menyisihkan rezeki nya Memalui kotak Koin lazis NU Provinsi bali yang di koordinir oleh Waka Humas, Setiap awal bulan Petugas menarik Kotak Koin lazisnu provinsi bali Tersebut,” tandas M. Adzkar Bukhori Sag M.Pd, Waka Humas Mts Al Ma’arif NU Badung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.