Partisipasi Warga Meningkat, Pagar Nusa Bali Tambah Kuota Vaksin

pwnubali.or.id – PSNU Pagar Nusa Provinsi Bali turut ambil bagian dalam upaya mensukseskan program pemerintah melalui Badan Intelejen Negara (BIN) yaitu vaksinasi massal untuk memenuhi target 100% Bali Vaksin. Dengan demikian diharapkan pariwisata Bali segera bangkit dan perekonomian kembali meningkat.

Acara yang akan digelar besok hari Rabu, 8 Desember 2021 tersebut bertempat di Lapangan Mahendradatta, Denpasar Barat, Bali dengan kuota 1.000 dosis Vaksin.

Bacaan Lainnya

“Awalnya 500 dosis vaksin, namun melihat banyaknya masyarakat yang berpartisipasi melalui pendaftaran online via google form sudah melebihi kuota, sehingga kuota ditambah jadi 1.000,” terang ketua PSNU Pagar Nusa, Asy’ari Muslih.

Dengan bertambahnya dosis vaksin, Asy’ari berharap seluruh lapisan masyarakat dapat menerima vaksin sehingga Bali kembali normal. Dengan target 100% vaksin masyarakat Bali maka fokus selanjutnya adalah pemilihan ekonomi.

“Mari ajak saudara, keluarga, tetangga dan lainnya demi kemanusiaan. Dengan vaksin semoga menambah kekebalan tubuh dan terhindar dari pandemi,” tandasnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar bisa melalui link berikut : http://ungu.in/linkdaftarvaksindps atau hubungi panitia Asy’ari Mushlih : 0812-3765-4616, Misbahul Munir : 0813-5309-9937 atau Qonita : 0819-1585-3171

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.