Lailatul Ijtima’ MWC NU Sukawati, Tingkatkan Pemberdayaan Ummat Islam

pwnubali.or.id – Ahad 12 Desember 2021 bertempat di Mushola Al Ikhlas Sukawati MWC NU Sukawati mengadakan Lailatul Ijtimak yang diikuti seluruh jajaran pengurus MWC NU sukawati dari Muhtasar, Syuriah, Katib, A’wan dan Tanfidiah.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Tanfidziah Bpk Muhamad Yusuf menyampaikan Program kerjanya, Sebagai organisasi masyarakat (ormas) Islam terbesar di Indonesia, Nahdlatul Ulama (NU) telah aktif berperan dalam meningkatkan pemberdayaan umat Islam. Gerakan NU di bidang perbaikan keagamaan (diniyah) sudah sangat dirasakan manfaatnya oleh seluruh komponen bangsa. Tak terkecuali Sub Organisasi Induk di tingkat Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Sejalan dengan dibuka nya kembali PPKM daerah Bali, MWCNU Sukawati kembali mendongkrakkan sistem program yang sempat tertunda.

MWCNU Sukawati kembali menggalang program koin sejuta umat bagi warga dan kader NU kemajuan untuk kemaslahatan Masyarakat umumnya. Gerakan koin sejuta umat ini di dasarkan atas penuhnya kebutuhan Umat Nahdhiyin agar semakin tercukupi baik dari bidang Ekonomi, Pembangunan Tempat Ibadat, serta bidang Sosial lainnya.

Lebih jelas lagi, program ini di paparkan oleh M. Yusuf; Ketua MWCNU Sukawati pada Lailatul Ijtima’ di Masjid Al Ikhlas Sukawati, 10 Desember 2021; bahwa selain penggalangan koin sejuta umat, beliau mengadakan Sosialisasi KartaNU bagi warga Nahdhiyin Sukawati. Peluncuran Kartu Tanda Anggota Nahdhatul Ulama (KartaNU) Sukawati, Kabupaten Gianyar mendapatkan antusias untuk Warga Nahdhiyin untuk mengantongi KartaNU.

Oleh karena itu, perlu adanya bahu-membahu demi lancarnya program-program dan terealisasi nya sistem-sistem yang dibangun oleh Seluruh umat Muslim.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.