Meriahkan HSN 2021, PR NU Gilimanuk Gelar Aneka Lomba Santri

pwnubali.or.id – Kegiatan hari santri Nasional yang diselenggarakan oleh pimpinan Ranting NU kelurahan Gilimanuk, bertempat di Aula Masjid Al-Mubarok, kecamatan Melaya, Dihadiri oleh Ketua dan Jajaran NU dan Banom yang ada di lingkungan Ranting NU Kel. Gilimanuk, Muslimat, Ansor-Banser, Fatayat, IPNU-IPPNU dan Pagarnusa, Kapolsek, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga sekitar.

Panitia dalam kegiatan Hari Santri Nasional yang telah dilaksanakan yaitu dari Rekan-Rekanita IPNU dan IPPNU Kelurahan Gilimanuk.

Bacaan Lainnya
Dok. Kegiatan Lomba Memperingati Hari Santri Nasional PR NU Gilimanuk

Diawali dengan Pembukaan kegiatan, yang dibuka oleh Ust Subhan Hadi, selaku ketua yayasan Al-Mubarok, dan dihadiri oleh segenap pengurus Ranting NU dan Banom.

Peresmian/Pembukaan Acara Hari Santri Nasional 2021 oleh Ketua Yayasan Masjid Besar Al-Mubarok di dampingi Ketua PR. NU, Kapolres Kel. Gilimanuk, Ketua Takmir Masjid Besar Al-Mubarok, dan Kepala Lingkungan Arum, secara resmi, dan juga diisi oleh persembahan penampilan dari pagarnusa.

Dok. Pembukaan Kegiatan Lomba Santri PR NU Gilimanuk

“Kegiatan hari santri ini diisi dengan kegiatan Lomba dari beberapa cabang lomba yang diadakan yaitu, paduan suara (mars hari santri), cerdas cermat aswaja (CCA), Solo Vokal Nasyid/ Sholawat, lomba mewarnai lambang NU dan lomba melukis lambang NU” kata ust. Ridwan ketua Ranting NU Gilimanuk saat ditanyai (31/10).

Usai menggelar kegiatan lomba, Acara puncak perayaan Hari Santri Nasional akan diisi dengan pengajian dan sholawat sehari setelahnya.

“Malam Puncak kegiatan hari santri ini akan diisi dengan Pengajian dan Shalawat pada hari senin tanggal 1 November 2021 di Masjid Besar Al-Mubarok” tandas Rekan Panji, ketua PR IPNU Gilimanuk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.