Awal November, Pagar Nusa Denpasar Buka Unit Latihan Baru

Dok. Persiapan Unit Latihan baru pagr Nusa denpasar

pwnubali.or.id – Tak sampai sebulan setelah pembaiatan Santri Baru, Pimpinan Cabang PSNU Pagar Nusa kota Denpasar mengambil langkah cepat membuka kembali unit latihan pencak silat Pagar Nusa yang baru di Padang Sambian Klod.

Pada Hari Rabu, 4 November 2021 kemaren Bpk. Misbahul Munir (selaku Ketua) beserta jajaran pengurus Pimpinan Cabang PSNU Pagar Nusa kota Denpasar bershilaturrahmi kepada pengurus ranting NU Padang Sambian Klod Denpasar untuk mempersiapkan agenda pembukaan lokasi atau unit latihan yang baru.
Dok. Rapat Persiapan Pembukaan Unit Latihan Baaru Pagar Nusa Denpasar
Dalam pertemuan tersebut, disepakati beberapa poin yang tertuang dalam MoU yang kemudian akan menjadi dasar pijakan dalam pengelolaan bersama unit latihan bela diri pencak silat Pagar Nusa. Bahkan para pengurus Ranting NU Padang Sambian Klod sangat antusias dengan adanya warna baru di lingkungan mereka dengan munculnya salah satu Banom (Badan Otonom) Nahdlatul Ulama yaitu Pagar Nusa karena Pagar Nusa tidak hanya berlatih bela diri saja namun penanaman serta penguatan ajaran Ahlus Sunnah wal Jama’ah an Nahdliyah juga menjadi materi utama didalamnya. Dan tentu hal ini tidak didapati di perguruan pencak silat lainnya.
Terakhir Pagar Nusa kota Denpasar berharap agar, “seluruh warga NU di seluruh wilayah Padang Sambian Klod baik anak-anak, remaja, dewasa, laki-laki maupun perempuan, majelis-majelis ta’lim/pengajian, masjid dan musholla dapat bergabung bersama Pagar Nusa. Semoga di wilayah lainnya, bendera Panji Pagar Nusa dapat berkibar segera. Aaamiinn,” katanya dikutip dari FP Pagar Nusa Bali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.