PC PSNU Pagar Nusa Denpasar Buka Pendaftaran Santri Baru, Ajarkan Beladiri Sejak Dini

  • Whatsapp
Dokumentasi Santriwati Pagar Nusa

pwnubali.or.id – “Bela Diri itu penting, Bukan sekedar olahraga namun juga untuk menjaga diri,” kata Ketua PW PSNU Pagar Nusa Provinsi Bali, Asy’ary Mushlih, S.H.I.

Ust. Asy’ary memahami betul pentingnya pembelajaran beladiri sejak dini. Untuk itu ia membuka kelas untuk anak-anak dan pemuda usia 12-25 tahun dan menyarankan agar putera-putri jamaah Nahdlatul Ulama khususnya di Denpasar untuk daftar di PSNU Pagar Nusa.

Bacaan Lainnya

“Berlatihnya di Pagar Nusa, bisa menambah ilmu atau wawasan keagamaan. Paling penting anak-anak kita akan dibina akhlak yang baik oleh para pelatih yang sudah memenuhi standard,” imbuhnya.

Asy’ary mengaku siap bekerjasama dengan lembaga pendidikan baik formal seperti SMP-SMA maupun informal seperti TPQ/madin jika ingin mengadakan kelas extrakurikuler Pencak Silat Pagar Nusa dengan kurikulum yang telah disesuaikan. Bagi yang ingin mendaftar bisa melalui link berikut :

http://bit.ly/DaftarSantriPNDps01
http://bit.ly/DaftarSantriPNDps02
http://bit.ly/DaftarSantriPNDps03
http://bit.ly/DaftarSantriPNDps04

Pendaftaran santri baru tersebut dibuka mulai tanggal 16 September sampai dengan 15 Oktober 2021. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kontak person berikut : https://wa.me/6281237654616

Falyer pendaftaran Santri Baru PSNU Paganusa cabang Denpasar

Kontributor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.