KONFERCAB III Fatayat NU kab Gianyar, Kokohkan Perempuan Muda NU yang Mandiri dan Berwawasan Aswaja

pwnubali.or.id – Minggu 5 september 2021/27 Muharram 1443 H, kemarin Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kabupaten Gianyar, telah melaksanakan Konferensi Cabang III yang dilaksanakan di masjid Agung Al-A’la Gianyar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PW Fatayat NU Bali, Ketua Tanfidziyah PCNU Gianyar, Rois Suriyah PCNU Gianyar, Ketua PC Muslimat NU Gianyar, Ketua PC GP Ansor Gianyar, Ketua PC PSNU Pagar Nusa Gianyar, Ketua PC Pergunu Gianyar, Ketua DKM Masjid Agung Al-A’la, Kasatkorcab Banser Gianyar, Ketua PC IPNU Gianyar, Ketua PC IPPNU Gianyar, dan Ketua PC LTNNU Gianyar.

Bacaan Lainnya

Adapun tema yang diangkat dalam konfercab tersebut adalah “Mengokohkan Peranan Perempuan Muda NU Yang Mandiri Yang Berkarakter Ahlusunnah Wal Jamaah”, dengan harapan Fatayat NU Gianyar memiliki karakter yang mandiri, bersinergi membangun NU dan ikhlas dalam berhikmad di NU khususnya Gianyar.

Sebagaimana yang disampaikan dalam sambutan Bapak H. Sukisno Suwandi selaku Ketua Tanfidiyah sekaligus memberikan ucapan selamat atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“selamat kepada Fatayat NU yang telah menyelenggarakan Konferensi Cabang III, meskipun masih berada dalam masa pandemi Covid-19 acara konferensi harus tetap jalan sesuai jadwal, tentunya mentaati juga protokol kesehatan baik jaga jarak, maupun menggunakan masker. Sinergi antara Fatayat dengan NU harus terus dikembangkan. Dimanapun anda berada diharapkan untuk terus berkhidmat kepada NU dan jangan sekali-kali memperlemah NU, tugas mulia adalah niat lillahitaala untuk berkhidmat kepada NU”. Kata Pria yang akrab disapa H. Kisno.

Beliau juga berpesan untuk kepengurusan Fatayat NU kedepan dapat mengemban organisasi yang penuh amanah dan mampu bersinergi dengan Lembaga atau Banom NU yang lain untuk memajukan Kabupaten Gianyar.

Sementara itu, Maryati,S.Pd.I selaku Ketua PW Fatayat NU Bali dalam sambutanya memberikan semangat dan mengganggap Fatayat Gianyar memiliki kader tangguh dan penuh semangat.

“Diharapkan kepada Fatayat Gianyar untuk terus berkhidmat dan Bekerjasama dengan baik. Baik itu internal maupun eksternal. Sehingga Fatayat NU Kabupaten Gianyar terus aktif dan berkembang. Dan mohon dibantu oleh semua lembaga dan banom-banom NU untuk mendukung Fatayat Gianyar. Terus kembangkan dan realisasikan semua program Fatayat agar nantinya kedepan mempunyai kader-kader yang hebat, Karena sampai saat ini kader kader Fatayat Kabupaten Gianyar merupakan kader yang tangguh dan semangatnya nomor satu”. Ujarnya

Terakhir acara Konferensi Cabang III ini ditutup oleh pembacaan doa yang dipimpin H. Muhammad Hasyim Asy’ari selaku Rois Suriyah PCNU Kabupaten Gianyar. Acarapun selesai dan PC Fatayat NU Gianyar telah bersiap untuk menjalankan program-programnya kedepan.

Kontributor : Muhammad Izzat, Ketua LTNNU Kabupaten Gianyar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.