Santuni Kaum Dhuafa, Program Rutin PAC Fatayat Blahbatuh Sambut 1 Muharram

pwnubali.or.id – Menyambut Tahun Baru Hijriyah 1443, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Blahbatuh Menggelar Santunan Kepada Kaum Dhuafa. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin 9 Agustus 2021 bertempat di Gedung Yayasan Pendidikan Bintang Sembilan, Blahbatuh, Gianyar, Bali.

Dalam kegiatan sosial ini di hadiri oleh segenap Jajaran Pengurus PAC Fatayat NU Blahbatuh yang dikomandoi oleh sahabat Yayuk Prapiani serta diikiti oleh beberapa Kaum Dhuafa yang ada di Perumahan GSM Kaja.

Bacaan Lainnya

“Santunan Ini dilaksanakan untuk Menyambut Tahun Baru Islam, yang mana di penutup akhir Tahun ini kita dianjurkan untuk memperbanyak Sedekah. Apa lagi di masa Pandemi ini sangat banyak sekali saudara kita yang terdampak dan sangat membutuhkan uluran bantuan,” kata Ketua PAC Blahbatuh saat dihubungi melalui kontak cellular.

Atas dasar demikian menurutnya, “maka saatnya bagi Fatayat, khususnya PAC Fatayat blahbatuh untuk bergerak semampunya demi kemaslahatan umat,” Imbuhnya.

Yayuk Prapiani juga menambahkan kegiatan Santunan ini Rencananya akan menjadi agenda rutin bagi Fatayat. Kedepan selain kaum dhuafa, kegiatan ini nantinya juga akan menyasar kaum yatim Piatu serta Mualaf.

Kegiatan santunan ini berlangsung terbatas dan singkat mengingat masih dalam masa PPKM Darurat. Acara dimulai pada pukul 17.00 Wita – 17.30 Wita dan dengan protokol yang ketat. Serta di dampingi Keamanan Lingkungan Perumahan ( pecalang )

Penulis : Zanuar Afandi

Editor : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.