Pimpinan Cabang GP Ansor bersama PC Fatayat NU Gianyar Peringati Upacara Bendera HUT RI ke-76

pwnubali.or.id – Masih dalam suasana pandemi covid-19, upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tetap di selenggarakan meski dengan suasana yang berbeda dan dihadiri oleh peserta yang terbatas. Selasa, 17/08/2021 Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Gianyar bersama PC Fatayat NU Kabupaten Gianyar mengadakan upacara bendera memperingati Kemerdekaan RI ke-76, di halaman sekolah RA Khodijah, yang terletak di utara Taman Makam Pahlawan Br Roban, Bitera, Gianyar.

Kegiatan upacara memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ke-76 tersebut di hadiri oleh teman-teman NU lainnya, termasuk sahabat Murshallin yang langsung diberi amanah untuk menjadi inspektur upacara. Komandan Upacara dipimpin Oleh Sahabat Abdul Karim Al Jalobi, serta pembawa acara dan paduan suara dari sahabat-sahabati PC Fatayat Gianyar.
“Alhamdulillah Wasyukurillah telah banyak pencapaian yang telah kita lakukan dilingkungan PC GP Ansor Kabupaten Gianyar, meski secara lahiriah kita tidak mendapatakan piala/penghargaan, namun saya yakin setiap yang kita lakukan bernilai ibadah sosial dan mendapat berkah barokah dunia akhirat aamiin. Dalam upaya meningkatkan dedikasi kader, kita juga telah berhasil menyelenggarakan Diklat terpadu dasar dengan sukses. Dalam kesempatan yang sangat berbahagia ini mari kita bersama-sama membela Pancasila, bersama Khidmah kepada NU, Kepada Ulama dan Kyai. Dan kita bersama-sama berdoa semoga negara Indonesia yang kita cintai ini menjadi negara yang semakin berkah dan kita dapat menjunjung tinggi negara kita ini agar menjadi indonesia yang tangguh dan tumbuh” ujar Sahabat Murshallin dalam Amanatnya.
Rangkaian upacara dalam memperingati kemerdekaan Indonesia ke-76 ini dimulai sejak pukul 08.30 Wita dan alhamduliullah berjalan dengan khidmat dan lancar tanpa adfanya sebuah halangan, dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang telah sesuai diperintahkan. Dan ditutup dengan Doa yang dipimpin langsung oleh sahabat Ari Saputro.

Penulis : Muhammad Zanuar Afandhi

Editor : Wulan Widyast

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.