Merajut Kepemimpinan, PC PMII Buleleng Gelar KONFERCAB ke III

pwnubali.or.id – Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Buleleng menggelar Konferensi Cabang (KONFERCAB) ke-III di sekretariat bersama Nahdlatul Ulama Kabupaten Buleleng. Sabtu (21/08).

“Merajut kepemimpinan dan meneguhkan konsensus iron stock menuju PMII Buleleng unggul” merupakan tema yang diusung dalam KONFERCAB ke-III tersebut.

Ketua Konfercab PMII Buleleng, sahabat Hardiansyah mengatakan Agenda tahunan ini meski molor dikarenakan mewabahnya pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh dunia namun tidak menurunkan semangat sahabat/sahabati melaksanakan Konfercab III PMII Buleleng dalam mewujudkan gagasan baru untuk dibawa ke pengurusan selanjutnya dan harapannya dapat memberikan arah baru untuk PMII Buleleng kedepan.

Konferensi Cabang ini dihadiri langsung oleh Ketua PCNU Kabupaten Buleleng H. Rahmat Al Bayhaqi, Ketua Muslimat NU HJ Rhodiyah, Ketua GP Ansor Buleleng Abdul Karim Abraham, Ketua IKA PMII Buleleng Ahmad Syarifuddin, Ketua HMI Cabang Singaraja, Ketua IMM Buleleng serta Ketua KAMMI Buleleng.

“Keberhasilan kepengurusan itu tidak tergantung pada kita menjabat tapi setelah kita ada yang bisa mewarisi atau meneruskan tidak, jadi sekarang saya 50% hampir berhasil karena sudah melakukan konferensi” Ungkap sahabat Ahmad Fanani, Ketua Umum PC PMII Buleleng.

“Mudah-mudahan dengan kepengurusan baru dapat menjadi referensi kepengurusan lama untuk kemajuan PMII kedepannya, wabil khusus menyambut NU yang ke 1 abad.” Imbuhnya.

“Menjadi ketua bukan berarti menjadi sesuatu yang istimewa, yang dihitung Allah itu amalnya apa yang kamu perbuat bukan apa jabatanmu, ini harus kalian sadari betul. Kalo jadi ketua hanya diam saja malah bikin susah dan rusak organisasi.” Ungkap H. Rahmat dalam sambutannya.

Penulis : Azmi

Editor :yta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.