PPKM Darurat Tidak Menghalangi K-Juber dan NUCARE-LAZISNU Bali Untuk Berbagi dengan Masyarakat

129

pwnubali.or.id – Di Masa PPKM darurat saat ini, banyak kegiatan-kegiatan positif yang dapat dilakukan terutama kegiatan yang memiliki nilai manfaat untuk masyarakat.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Komunitas Jum’at Berbagi (K-Juber) bersama dengan PW NUCARE-LAZISNU Provinsi Bali di TPA Suwung, Denpasar Selatan, Bali Minggu sore kemarin (25/7) dengan memberikan nasi bungkus kepada masyarakat.

Kegiatan sosial tersebut berlangsung mulai pukul 16.30 Wita sampai menjelang maghrib. Total sebanyak 150 nasi bungkus diberikan kepada masyarakat yang berada di TPA Suwung.

Menurut ketua tim NUCARE-LAZISNU, Azza, menyampaikan bahwa sasaran kegiatan sosial ini adalah warga sekitar dan pemulung yang berada di TPA Suwung.

“Kegiatan bagi-bagi ini dilakukan oleh K-Juber dan NUCARE-LAZISNU dengan sasaran warga sekitar TPA Suwung dan pemulung,” terangnya.

Sebelumnya, K-Juber dan NUCARE-LAZISNU rutin gelar acara bagi-bagi sedekah nasi bungkus di Masjid/Mushola usai sholat Jum’at. Namun menyikapi PPKM darurat ini maka kegiatan tersebut dialihkan dengan membagikan nasi bungkus kerumah-rumah warga.

Meski sedikit namun kegiatan tersebut tentunya sangat bermanfaat dan bernilai positif. Semoga pandemi Covid-19 segera berlaku dan semua kembali seperti sedia kala. (Red. MM)

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.