Tunaikan Amanah Hamba Allah, LPBI NU Bali Santuni Yatim Al-Hikmah

175

pwnubali.or.id – Senin Malam (10/5) kemarin Team Pengurus Wilayah Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) NU Bali bersilaturahmi ke yayasan yatim piatu Al-Hikmah Glogor, Desa Pemecutan, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Adapun agenda silaturahmi tersebut adalah untuk menyerahkan bantuan donasi kepada anak yatim dan dhuafa amanah dari seseorang yang tidak ingin disebutkan namanya.

Menurut ketua LPBI NU Bali, Saiful Reog, ada salah seorang donatur yang tiba-tiba datang ke rumahnya dengan membawakan sejumlah uang untuk didonasikan melalui LPBI NU Bali.

“Hamba Allah tadi pagi kerumah bersama istrinya langsung menyerahkan uang satu bendel yg isinya seribuan 2rb,5rb. Agak kaget juga ini uang apa?” Kata Pak Saiful

Lalu donatur tersebut menjawab, “Saya minta tolong salurkan uang ini pak ketua LPBI untuk anak yatim piatu. Uang ini saya nabung satu tahun. Saya celengin seribu, dua ribu kadang lima ribu setelah saya gajian dari bekerja buruh bangunan, saya ingin menyantuni anak yatim piatu dan lewat njenengan selaku ketua LPBI NU,” Kata Ketua LPBI menirukan perkataan donatur tersebut.

Karena merasa diberikan amanah, maka Ketua LPBI lekas mengumpulkan anggota dan segera menyalurkan donasi tersebut kepada anak yatim dan dhuafa di Yayasan Al-Hikmah, Joglo, Denpasar.

Bantuan tersebut langsung di terima oleh Bapak H. Muthar selaku bendara I di Yayasan Al-Hikmah, didampingi pengurus lainya yaitu Bapak H. Najib dan Juliar. Sementara yang menyalurkan dari LPBI adalah ketua langsung, Saiful Reog didampingi wakilnya, Antok.

Terakhir ketua LPBI NU Bali berharap “Dengan ini semoga donasi dari hamba Allah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dibalas oleh Allah swt.” tandasnya.

Kontributor : Antok

TINGGALKAN KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.