ION Bali Nusra Baksos ke Panti Asuhan Al-Karomah Melaya

pwnubali.or.id – Koordinator Bidang Teknis LTN PWNU Bali, Ame Isfine bersama dengan komunitas Inazuma Owner Network (ION) Bali Nusa Tenggara menggelar bhakti sosial sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap sesama.

Komunitas tersebut merupakan perkumpulan para pengguna motor Inazuma, serta dapat diikuti pula oleh pengguna motor merk lainnya. Motto yang dipegang komunitas ini yakni lebih mengedepankan jalinan silaturahmi dan persahabatan antar pecinta motor.

Bacaan Lainnya

ION Bali Nusra saat ini beranggotakan sekitar 50 rider, yang diketuai oleh Dendy Artwindy, dan wakil ketua bernama I Gede Muhl Sartana, lalu di jajaran pengurus lainnya yaitu Ferry Budiono, Yande Putrawan, Eliyas Greysmar, Erpian Didikanto, Bang Danto, Wayan Suardana, Yusea, dan Agus Raharja sebagai Bendahara, dan Ame Isfine yang sekaligus merupakan salah satu penggerak di LTN PWNU Bali.

Anggota komunitas ION terdiri dari berbagai etnis, ras dan agama. Dengan keberagaman tersebut, para penggerak komintas ini merancang kegiatan bersama dalam bingkai persatuan dalam keberagaman. Atas dasar tersebut, ION Bali Nusra melaksanakan kegiatan sosial masyarakat berupa bakti sosial.

“Selain menikmati hobi dalam menggunakan motor, komunitas ini juga melakukan bakti sosial yang diberikan kepada Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Al-Karomah yang beralamat di Jl. Keramat No. 24, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali,” terang Kang Ame.

Kegiatan bakti sosial ini diikuti oleh sekitar 15 anggota ION yang terdiri dari 13 pengguna motor dan 1 motor yang berisi sejumlah donasi. Pada kegiatan ini telah terkumpul bantuan uang tunai sejumlah 10 juta rupiah, bantuan pokok berupa beras sebanyak 500 Kg dan beberapa pakaian dan buku. Donasi-donasi tesebut diterima langsung oleh pengasuh Yayasan Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Al-Karomah yaitu KH. Muhammad Nasrin Murod.

 

Redaktur: Ame

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.