Tunaikan Amanah, PW NUCARE-LAZISNU Bali Distribusikan Fidyah Untuk Fakir Miskin

Dok. PW NUCARE-LAZISNU Bali Berbagi nasi kotak untuk masyarakat di Mushola Al-Makmur

PWNUBALI.OR.ID | Denpasar – Usai menerima SK Operasional Lembaga Amil Zakat dari Kementerian Agama Provinsi Bali, siang ini 11 November 2022, Pengurus Wilayah NUCARE-LAZISNU Bali, melakukan pendistribusian fidyah untuk fakir miskin dengan target 500 kotak nasi.

Sebagai langkah awal, di hari jum’at ini, pihaknya telah membagikan paket 100 kotak nasi kepada masyarakat bertempat di Mushola Al-Makmur, Malboro, Denpasar, Bali.

Bacaan Lainnya
Dok. PW NUCARE-LAZISNU Bali Berbagi nasi kotak untuk masyarakat di Mushola Al-Makmur

Wakil ketua PW NUCARE-LAZISNU Bali, Moch. Amin Akbar beserta team yang terdiri dari Bendahara Lazisnu Bali, Saiful Fata dan Koordinator Koin Abdul Ma’ad turun langsung di tengah masyarakat Mushola Al-Makmur. Kegitan ini merupakan amanah dari PP NUCARE-LAZISNU yang diberikan kepada PW NUCARE-LAZISNU Bali.

“Planning program 500 kotak nasi yang di distribusikan untuk fakir miskin dan korban bencana. Program dari PP LazisNU yang diamanah kan utk PW LazisNU Bali,” papar Amin Akbar.

Selain ini masih ada banyak program dari PW NUCARE-LAZISNU Bali yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Hal ini sebagai bentuk tanggung jawab pengabdian kepada masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.