Semarakkan Harlah Ansor 87 Bersama Ansor Bali, Bendahara PW LTN NU Bali Santuni Anak Yatim

pwnubali.or.id – Dalam rangka memperingati Harlah Ansor ke 87, Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali menggelar kegiatan buka bersama dan berbagi kebahagian bersama anak yatim di Gedung PWNU Provinsi Bali, jalan pura Demak, Kota Denpasar, Jumat, 23 April 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Bendahara PW LTN NU Provinsi Bali turut menyemarakkan dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang hadir dalam kegiatan Harlah tersebut.

Bacaan Lainnya

“Ini ada santunan ke 10 anak yatim ditujukan kepada anak yang ada di sekitar kantor PWNU. Jelasnya kepada Anak yatim di bawah naungan Yayasan Khoirul Umah, Jl. Lange IV no.21, Pemecutan Klod, Denpasar Barat” kata Miftahurrohman, Bendahara Lajnah Ta’lif Wan Nasyer (PW LTN NU) provinsi Bali.

Lebih jauh, Miftah panggilan sapaanya menjelaskan bahwa santunan yang tak cukup banyak ini selain dalam memerihakan hari lahir gerakan pemuda ansor yang ke- 87 juga untuk meraih berkah Ramdhan.

“Selain ikut memeriahkan harla ansor juga untuk mengais berkah ramadhan” paparnya.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kiai Saifudin Aziz, Wakil Ketua Tandfidziyah Pengurus wilayah Nahdlatul ulama Provinsi Bali, H. Yunus Naim Ketua PW Ansor Provinsi Bali serta perwakilan dari banom dan lembaga PWNU Bali tersebut dikemas dalam skala kecil dan diselenggarakan dalam jumlah terbatas dengan protokoler kesehatan (prokes) yang ketat.

Kedepan semoga akan lebih banyak kegiatan dari NU Baik melalui Banom maupun lembaga dapat memberikan manfaat lebih banyak dan luas kemasyarakat.

Penulis : Saiful Qowi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.