Hadiri MKNU ISNU Bali, KH. Masykur Musa : ISNU Ujung Tombak NU

pwnubali.or.id – KH Dr. Ali Masykur Musa, M.Si, M.Hum, Ketua Pimpinan Pusat Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PP ISNU) siang ini (3/4) Menghadiri kegiatan Madrasah Kader Nahdatul ulama (MKNU) yang di gelar di hotel Harvestland Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Dalam penjelasannya, mantan anggota Badan Pengawas Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) tersebut, menyampaikan bahwa saat ini ISNU telah banyak memiliki guru besar.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, Kurang lebih 7 tahun sejak terbentuknya, ISNU sudah memiliki 682 orang guru besar” katanya.

Cak Ali, sapaan akrabnya juga menegaskan, bahwa ISNU adalah salah satu ujung tombak NU karena didalamnya berisi pada intelektual.

” ISNU adalah ujung tombak NU karena ISNU adalah kumpulan para cendekia” imbuh Komisaris Utama PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) tersbut.

Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Ketum PB PMII) massa bakti 1991 – 1994, juga berpesan agar orang ISNU jangan melacurkan ilmuannya. Artinya menjual ilmunya dengan kepentingan praktis.

“Jangan sampai ISNU menjual keilmuannya, apalagi dengan NPWP (Nomer Piro Wani Piro)” pungkas ketua umum ISNU dua periode tersebut.

Kontributor : Qowi Alaska

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.