Libatkan Banser, Operasi Penertiban Protokol Kesehatan dan Sidak Yustisi PPKM Skala Mikro di wilayah Desa Sumerta Kelod Berjalan Lancar

pwnubali.or.id – Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali kembali turun kejalan untuk melanjutkan pembagian masker kesehatan kepada masyarakat umum dan pengguna jalan Rabu kemarin (24/3) di seputaran Kota Denpasar.

kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam mempercepat menurunnya kasus Covid 19 khususnya di Kota Denpasar. Selain itu, juga untuk memberi edukasi kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, walaupun proses vaksinasi sudah dilakukan.

Bacaan Lainnya

 

 

 

 

Pembagian masker ini melibatkan Balantas PC Denpasar dan Banser Satkoryon Denpasar Timur yang dipantau langsung oleh Pimpinan Wilayah GP Ansor Bali, H. Yunus Naim serta didampingi langsung oleh Koordinator Giat Sahabat Tommy Reza Kurniawan juga selaku Wakil Ketua GP Ansor Bali.

“Saya turut memantau untuk memberikan suport kepada Sahabat sahabat Ansor Banser yang bertugas dilapangan dan juga untuk memastikan bahwa giat ini berjalan lancar dan aman”- kata H. Yunus.

Dalam kegiatan tersbut turut hadir dan terlibat dalam giat ini datang dari berbagai pihak, mulai dari TNI, Polri, Dishub Kota Denpasar, Satpol PP Kota Denpasar, dan Linmas Desa Sumerta Kelod Denpasar Timur.

Mereka sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Gerakan Pemuda Ansor Bali karena ini merupakan tanggungjawab bersama dan perlunya sinergi yang baik. Ungkap salah satu peserta giat.

Semoga giat giat semacam ini terus dilanjutkan oleh GP Ansor Bali sebagai satu bentuk implementasi dari Gerakan Kepemudaan dan Kebangsaan.

Sumber : Parto. S.P (Tim Media Ansor Bali)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.