Silaturahmi PW LPBI NU Provinsi Bali ke Nganjuk, Koordinasi Penanganan Bencana Nganjuk

pwnubali.or.id – Kamis (18/2) Pengurus Wilayah Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim (LPBI) Provinsi Bali, hari ini mengunjungi posko Tanggap Darurat Tanah Longsor di Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Kehadiran ketua PW LPBI Provinsi Bali disambut hangat oleh ketua LPBI Kabupaten Nganjuk, bersama syuriyah PCNU Kabupaten Nganjuk serta Stakeholder setempat seperti Dandim, Sekda dan Camat Ngentos Kabupaten Nganjuk.

Bacaan Lainnya

Menurut bendahara PW LPBI Provinsi Bali, Zain Ahmad menyampaikan bahwa sebelumya Ketua PW LPBI Provinsi Bali sedang ada acara diluar Bali. Setelah mendengar info bencana di Kabupaten Nganjuk maka pihaknya langsung menuju Nganjuk untuk berkoordinasi lebih lanjut.

“Ketua saya memang ada acara keluar kota, pas dengar info soal bencana di Nganjuk sekalian silaturahmi dan juga ikut membantu korban disana,” katanya.

Agenda silaturahmi ini tidak lain adalah untuk berkoordinasi lebih intens terkait penanganan bencana di Kabupaten Nganjuk. Ketua PW LPBI Provinsi Bali berharap agar setiap lini terus melakukan komunikasi demi membangun sinergi untuk masyarakat. Karena penanganan bencana adalah hal yang harus diselesaikan bersama-sama.

“Rencana ke depan dari hasil silaturahmi ini, LPBI Provinsi bali ingin terus membangun sinergitas dari semua unsur, baik di Bali mapun luar Bali agar terus terbangun komunikasi yang inten. Karena bicara bencana dan kemanusiaan ini adalah bangunan yang barus diselesaikan bersama sama.” tandas Ketua PW LPBI Provinsi Bali Awaluddin utama atau biasa dipanggil Mas Tama, saat dihubungi melalui Whatsapp Bendahara umum Zain Ahmad. (red.MM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.