Maksimalkan Peran Media, PW LTN NU Bali Mendapat Hibah Komputer dari LPNU Provinsi Bali

pwnubali.or.id – Berbicara tentang media maka saat ini adalah hal yang sangat penting untuk setiap orang dapat menguasainya. Karena peran media sangat vital sehingga penguatan-penguatan media sosial harus senantiasa dilakukan agar tidak tertinggal dengan yang lainnya. Untuk itu sebagai Lembaga yang bertanggung jawab atas aktivitas media sosial di lingkup Nahdlatul Ulama khususnya Bali, PW LTN NU Bali wajib bekerja ekstra keras demi perkembangan NU di ranah dunia maya.

Menyadari pentingnya aktivitas LTN NU Bali sebagai lembaga informasi, komunikasi dan penerbitan Nu Bali, maka satu persatu segala keperluan LTN mulai dilengkapi. Sebagaimana sore ini, Kamis (18/2) PW LTN NU Bali mendapatkan hibah sebuah Komputer dari Lempaga Perekonomian NU (LPNU) Provinsi Bali untuk dapat dimaksimalkan sebagaimana mestinya.

Bacaan Lainnya

Komputer tersebut secara simbolis diserahkan oleh ketua LPNU, Moh. Toha kepada Ketua Tanfidziyah PWNU Bali, KH. Abdul Aziz, S.Pd.I dan kemudian diserahkan kepada Ketua PW LTN NU Provinsi Bali, Muhammad Muhlisin, S.Pd.I. Tak butuh lama, komputer langsung diinstal di ruang LTN NU Provinsi Bali agar dapat langsung digunakan oleh tim media.

Ketua LTN NU Bali mengakui jika spesifikasi komputer tersebut cukup bagus sehingga dapat digunakan untuk editing dan live streaming kegiatan maupun konten-konten PWNU Bali untuk masyarakat.

“Komputer ini memiliki spek yang cukup tinggi dan layak digunakan teman-teman yang suka edit videom gambar maupun live streaming. Semoga komputer ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat.” Terang pria yang akrab disapa Muhlisin.

Turut hadir dalam acara penyerahan diantaranya adalah Wakil Ketua PW LTN NU Provinsi Bali, Agus Gunawan, Wakil Ketua PW Lazis NU Provinsi Bali, Moh. Amin Akbar serta Wakil ketua LPNU Ihin Solihin. Kedepan diharapkan LTN dapat menjadi mercusuar NU khususnya di Provinsi Bali. (red. MM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.