Harlah NU 95: PWNU Bali Gelar Rangkaian Acara & Ditutup Doa Bersama

pwnubali.or.id-Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PW NU) Bali akan menggelar acara peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-95 di Kantor Sekretariat PWNU Bali, Jl. Pura Demak II No.88A Denpasar pada Ahad, 31 Januari 2021.

Peringatan harlah Nahdlatul Ulama (NU) kali ini berbeda dari peringatan harlah NU beberapa tahun sebelumnya. Jika tahun-tahun lalu biasanya dilakukan bersama secara langsung dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya warga NU, tapi kali ini tidak. Mengingat kasus suspek virus korona terus meroket.

Bacaan Lainnya

Semangat harlah NU sebelumnya dimulai dengan terlebih dahulu kegiatan Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Bali yang menggelar kegiatan sosial pembagian alat kesehatan (Alkes) kepada segenap elemen masyarakat bertempat di Wantilan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) hari Kamis, 28 Januari 2021.

Agenda dilanjutkan, pada hari Minggu, 31/01/2021 di PWNU Bali yaitu dimulai dari kegiatan penanaman pohon Tabebuya di sekitaran gedung PWNU Bali, Jl. Pura Demak II No.88A Denpasar. Dan acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim di Yayasan Khoirul Ummah Denpasar. Seluruh kegiatan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Puncak acara Harlah NU Ke-95 di isi dengan Istighosah dan Do’a Bersama Untuk Keselamatan Bangsa, yang di lakukan secara virtual. Kegiatan tersebut akan dipimpin oleh Ketua PWNU Bali KH. Abdul Aziz bersama Rois Syuriyah PWNU Bali KH. Noor Hadi Al Hafidz. mulai dari pukul 19.30 Wita-selesai live di Youtube PWNU Bali.

“Dalam rangka Harlah NU ke 95, PWNU Provinsi Bali menggelar Istighosah dan doa bersama untuk keselamatan bangsa di sekretariat PWNU Bali secara terbatas karena mengikuti protokol kesehatan. Sehingga masyarakat dapat mengikuti melalui live streaming Youtube maupun sosial media PWNU Bali,” tandas ketua LTN PWNU Bali, Muhlisin.

Penulis : Imriatul
Editor : Saiful Qowi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.