Gelar Upgrading, PC IPNU-IPPNU Kota Denpasar Ingin Tingkatkan Performa Organisasi

0
127

PWNUBALI.OR.ID | DENPASAR

Berawal dari keinginan untuk bisa menyelaraskan program kerja dalam masa pengabdian, maka PC IPNU IPPNU Kota Denpasar mengadakan kegiatan upgrading bertenpat di gedung PCNU Kota Denpasar pada Minggu (20/9).

Kegiatan selama sehari itu dimulai dari jam 09.00 Wita diawali dengan kegiatan seremonial pembukaan yang dihadiri oleh  pengurus PC IPNU IPPNU Denpasar, perwakilan dari PAC IPNU IPPNU Denpasar Timur, dan dihadiri langsung ketua PW IPNU dan IPPNU Provinsi Bali.

Selepas pembukaan berlanjut dengan kegiatan penyampaian visi-misi ketua dilanjutkan dengan pembahasan job description atau penjabaran seputar tugas dan wewenang masing-masing pengurus dengan penempatan yang berbeda di masing-masing banom, dipimpin oleh ketua PC IPNU dan IPPNU dengan tetap menyesuaikan pada  arahan dan bimbingan dari Pimpinan Wilayah IPNU dan IPPNU Bali.

Sehabis dhuhur diikuti kemudian kegiatan penyelarasan program kerja antara PC IPNU dan IPPNU. kegiatan ini untuk menyatukan sikap dan pemikiran di tiap bidang  kepengurusan.  Baik itu pengurus harian, yaitu;  ketua, sekertaris, bendahara,  wakil-wakil ketua bidang organisasi, kaderisasi, dakwah , jaringan sekolah dan pesantren sekaligus bidang olahraga, seni dan budaya. Semuanya melakukan pelaporan program kerja yang telah disusun bersama sebelumnya.

Pengurus PC IPNU Kota Denpasar

Partisipasi peserta upgrading memang terlihat cukup antusias dalam memberikan saran dan kritik konstruktifnya.  Forum tampak hidup dengah sumbangsih pemikirannya sesuai tangggung jawab di tiap-tiap bidang. Demi menjembatani  diskusi, maka dari PW IPNU dan IPPNU ikut serta memberi solusi. Diskusi yang berjalan akhirnya terasa efektif.

Pengurus PC IPPNU Kota Denpasar

Rekan Ahmad Ardi selaku ketua PW IPNU Bali berharap agar PC IPNU dan IPPNU Kota Denpasar dapat menjadi percontohan  untuk cabang-cabang lain se-Bali, mengingat Kota Denpasar posisinya sebagai Ibukota Provinsi Bali.

“Dengan kegiatan upgrading ini, saya berharap nantinya mampu menghasilkan rumusan program yang bisa meningkatkan kemajuan  organisasi,” tegas Ketua PW IPNU Provinsi Bali itu.

Reportase: PC IPNU Kota Denpasar
Editor: Dadie W. Prasetyoadi

TINGGALKAN KOMENTAR

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.